Sukses

Relationship

5 Tanda Sahabat adalah Soulmate yang Ditunggu Selama Ini

Fimela.com, Jakarta Menjalin persahabatan dengan lawan jenis memang selalu memberikan warna tersendiri dalam hidupmu. Di satu sisi, kedekatan yang tercipta sering bikin banyak orang mengira kalau kalian pacaran. Saat sudah memiliki pasangan yang sesungguhnya pun nggak jarang nih dibuat cemburu dengan kehadiran sahabat yang terlihat lebih dekat dan mengenalmu lebih jauh.

Kisah persahabatan lawan jenis memang penuh cerita yang bisa bikin hidup terasa lebih menyenangkan. Tapi, pernah kepikiran nggak sih jangan-jangan sosok inilah ‘soulmate’ alias jodoh yang kamu tunggu sebenarnya? Coba kenali lebih jauh lewat tanda ini yuk, Sahabat Fimela.

Dia Selalu Ada dan Setia Menemani di Momen Kamu Sangat Membutuhkan

Nggak berbeda jauh dari sahabat perempuan, bersahabat dengan lawan jenis juga bisa menunjukkan kesetiaan yang sama. Tapi, tanda kalau bisa jadi ia adalah soulmate kamu adalah dari seberapa ekstrem dia menunjukkan kesetiaannya sama kamu.

Saat tiba-tiba menerima telepon galau dari kamu yang baru putus cinta, dia akan selalu langsung datang menemui bahkan saat lagi ada di luar kota sekalipun. Hal ini bisa jadi tanda perasaan yang beda. Pernah menangkap sinyal ini dari sahabatmu?

Mengenalmu Luar Dalam dan Bisa Menerima Dirimu Apa Adanya

Masih ingat nggak sih seberapa ribetnya harus jaim alias jaga image dengan gebetan baru? Mau ketemu harus menggunakan makeup lengkap, bicara dengan pelan dan lembut, beberapa hal tersebut biasanya dilakukan perempuan saat ingin menciptakan impression yang baik buat sang gebetan.

Tapi, sosok dirimu yang sesungguhnya justru diketahui sang sahabat sejati. Bagaimana wajahmu saat bangun tidur menerima video call di pagi hari hingga kamu yang suka tertawa lepas. Semua itu bisa diterimanya tanpa banyak protes. Hebatnya lagi, kadang dia juga punya kemampuan ‘membaca pikiran’. Seperti dia yang bahkan paham banget setiap kali kamu menginginkan sesuatu tanpa perlu bilang, misalnya saja perhiasan berlian asli yang bikin kamu rela hidup hemat berbulan-bulan.

Menyelamatkanmu dari Barisan Para Mantan yang Aneh

Masa muda memang banyak memberikan cerita cinta, dari yang bikin hati nyesek sampai kisah yang bikin geleng kepala. Seperti terjebak pada mantan aneh yang nggak ingin diputusin atau ketemu playboy yang doyan tebar pesona ke setiap cewek yang ditemui.

Thanks to sahabat yang selalu hadir menyelamatkanmu dari barisan mantan aneh. Kadang harus berpura-pura jadi pacar, kadang harus menjemputmu malam-malam karena ditelantarkan mantan. Kesetiaannya ini bisa jadi tanda kalau mungkin dialah sosok yang tepat untuk mendampingimu.

Kadang Menunjukkan Sikap Romantis yang Bikin Bingung

Pernah nggak sih sahabat menunjukkan sikap romantis secara tiba-tiba? Atau malah sering mengalaminya? Seperti misalnya kejutan liontin berlian asli saat traktiran gaji pertama atau cincin berlian wanita yang dibeli sebagai kado ulang tahun selalu punya makna spesial dan hanya diberikan untuk orang yang istimewa. Jangan-jangan memang benar nih kalau dia sebenarnya adalah sosok yang ditakdirkan untukmu?

Sama-sama Selalu Terjebak dalam Hubungan Cinta yang Salah

Di satu sisi, kamu selalu patah hati karena bertemu dengan pria yang salah. Di sisi lain, dia seperti susah untuk menjalin hubungan serius dengan seseorang. Selalu merasa ada yang kurang dari pacarmu yang sesungguhnya, tapi coba pikir ulang. Jangan-jangan yang kamu cari ternyata ada dalam diri sahabatmu sendiri?

Kalau memang benar mulai merasakan 5 tanda di atas, jangan-jangan jadi sebuah pertanda kalau sebenarnya the one yang kamu tunggu adalah sahabatmu sendiri. Tapi, dilema lain muncul nih. Gimana caranya lepas dari friendzone selama bertahun-tahun ini ya?

Bagi yang lagi mencari inspirasi keluar dari friendzone, short movie terbaru #NyatakanDenganFranknCo ini mungkin bisa mulai kamu tonton! Alurnya menceritakan persahabatan Asmara dan Banyu yang sudah berjalan selama bertahun-tahun, tapi sebenarnya diam-diam mereka saling menyimpan rasa.

Hadir dalam 3 episode, short movie tersebut akan mengangkat cinta dan lika-likunya seperti asmara, harapan, dan rindu. Kamu bisa mengintip juga bagaimana cara Banyu menyatakan perasaannya kepada Asmara yang diwakili oleh perhiasan berlian cantik dari Frank & co. lewat Gelang Trilogy, cincin berlian solitaire Alegria, hingga kalung berlian mewah Peony yang jadi kejutan manis dalam hubungan mereka.

Gimana, makin penasaran dengan cerita short movie #NyatakanDenganFranknCo? Pantengin terus karena episode perdananya akan dirilis pada 15 Oktober 2021 mendatang! Sambil menunggu episode pertama simak dulu yuk teaser-nya. Temukan juga inspirasi perhiasan berlian dan ide hadiah unik lainnya dengan mengunjungi website Frank & co. dan follow Instagram @franknco_id.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading