Sukses

Relationship

5 Zodiak yang Suka Buru-Buru Mengajak Nikah

Fimela.com, Jakarta Jatuh cinta memang membuat setiap orang berperilaku berbeda, tidak terkecuali jika dilihat dari zodiaknya. Ada orang yang butuh proses lama menjalani cinta dan ada juga yang suka buru-buru mengajak nikah. Berdasarkan kepirbadian, sekian zodiak ini yang suka buru-buru mengajak nikah.

1. LIBRA

Libra sudah punya bayangan pernikahan seperti apa yang ia inginkan sejak pertama kali jadian dengan pacarnya. Tak mengherankan jika ia juga termasuk zodiak yang pertama kali membicarakan pernikahan meski hubungan cinta masih seumur jagung. Libra suka meromantisasi segala hal saat jatuh cinta dan punya keyakinan pria yang saat itu menjalin cinta dengannya yang bakal jadi suaminya.

2. GEMINI

Gemini bisa sangat obsesif terhadap orang yang disukainya. Ia bisa dengan mudah membuka topik pembicaraan pernikahan dan tidak tanggung-tanggung, secara terbuka mengungkapkan bahwa sebanarnya tak butuh lama baginya untuk menunggu segera menikah. Seyakin itu Gemini ketika hatinya sudah tertambat pada seseorang yang ia anggap pas dengan segala kriterianya.

3. SAGITARIUS

Sagitarius terkenal takut komitmen dalam hubungan cinta, namun itu hanya berlaku untuk hubungan pacaran. Sesunguhnya Sagitarius selalu punya bayangan untuk segera menikah ketika menemukan seseorang yang ia bisa membayangkan punya masa depan yang cerah dengan orang tersebut. Sagitarius juga sangat jujur, tak mengherankan jika ia mudah mengajak menikah meski baru mulai pacaran.

4. AQUARIUS

Secara mengejutkan Aquarius juga orang yang mudah ngajak nikah, terlepas dari reputasinya yang sangat cuek dan sulit menunjukkan komitmen. Aquarius tsebenarnya sangat romantis dari dalam hati, tidak mengejutkan jika ia dengan cepat menantang pasangannya untuk menikah. Karena bagi Aquarius, hanya dengan menikah ia bisa menunjukkan berkomitmen dengan serius.

5. ARIES

Aries selalu kurang sabar dan suka buru-buru dalam banyak hal, seaka-akan segalanya harus dilakukan dengan cepat. Zodiak impulsif ini memang penuh cinta namun seringkali kurang mempertimbangkan baik buruknya sesuatu jika ia segera menikah. Aries hanya tahu dirinya jatuh cinta pada saat itu dan tak ada salahnya mengikat pasangan yang ia cintai dalam tali pernikahan.

Itu dia sekian zodiak yang paling suka buru-buru mengajak menikah. Kamu salah satunya?

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading