Sukses

Relationship

5 Tipe Pria yang Perlu Kamu Hindari untuk Jadi Calon Suami

Fimela.com, Jakarta Menikah salah satu keinginan terbesar dalam hidup setiap orang, terlebih bagi perempuan. Mereka mengharapkan untuk dikaruniai rumah tangga yang harmonis dan bahagia. Dari sekian banyak pria yang mencoba mendekatimu, tentu kamu perlu untuk menyeleksi mereka sesuai dengan kepribadianmu.

Namun, sebelum kamu menyesal saat membangun hubungan dengan seseorang, ada baiknya untuk mengetahui beberapa tipe pria yang sebaiknya tidak kamu nikah. Lalu tipe pria seperti apa yang perlu kamu hindari? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Pembohong

Pria yang pembohong biasanya cenderung tertutup. Jangan pernah menikahi seseorang yang terlalu tertutup bahkan denganmu. Orang-orang seperti ini terkadang menyembunyikan rahasia besar yang buruk yang dapat mengubah hidupmu menjadi sulit.

Orang yang Munafik

Ada orang-orang yang mengatakan sesuatu dengan tidak sesuai fakta. Bahkan mereka cenderung melebih-lebihkan fakta. Ingatlah kamu menikah bukan untuk sesaat, tetapi untuk selamanya. Jadi berhati-hatilah ketika kamu tengah melakukan pendekatan dengan yang bermuka dua atau munafik.

Playing Victim

Jika kamu ingin menikah, hindari orang yang playing victim. Mereka berperan sebagai korban dan memiliki sifat sangat negatif. Mereka selalu menyalahkan orang lain atas apa yang dilakukannya. Mereka selalu merasa menjadi korban atas apa yang dilakukannya.

Hanya Ingin Bersenang-senang

Wajar memang jika para pria masih ingin menikmati masa muda dan bersenang-senang. Hal ini juga berlaku pada perempuan, namun tidak selamanya pria menjalani hidupnya dengan bersenang-senang. Apabila kamu menjalani hubungan dengan pria yang setiap minggunya, menggahabiskan waktu dengan bersenang-senang, sudah dipastikan pria ini belum siap untuk menikah. Pria seperti ini masih ingin bersenang-senang, dan belum memiliki rencana di masa depan.

Pria yang Tidak Memberikan Kepastian

Orang-orang seperti itu menguras emosimu dan bahkan jika mereka menikahimu, mereka akan selalu tidak yakin dengan komitmennya. Mereka adalah orang negatif yang harus kamu hindari.

Nah, berikut tadi beberapa tipe pria yang perlu kamu hindari untuk menjadi suami. Kira-kira seperti apa nih kepribadian pasanganmu?

#ElevateWomen

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Gampang Bikin Patah Hati! Ketahui 5 Tipe Pria yang Perlu Kamu Hindari