Sukses

Relationship

5 Tanda Kamu Membuang Waktu Sia-Sia untuk Pria yang Salah

Fimela.com, Jakarta Jatuh cinta memang seringkali tak terduga untuk banyak perempuan, termasuk menyadari bahwa dirinya telah menghabiskan banyak waktu untuk pria yang salah. Meskipun telah terjadi, tapi kamu bisa menghindari kesalahan yang sama dengan cara mengenali apa sajakah tanda-tanda dirimu telah menghabiskan waktu sia-sia untuk pria yang salah.

1. Tak bisa jadi diri sendiri

Kamu merasa dituntut menjadi orang lain saat bersamanya, orang yang ia sukai, bukan menjadi dirimu sendiri. Ketika kamu mencoba bersikap lebih jujur, dia mengkritik dan mengatakan dirimu tak seharusnya melakukan itu.

2. Merasa bukan prioritas

Tidak semua hubungan cinta itu sempurna, namun jika kamu selalu merasa terabaikan dan tersisihkan karena ia selalu lebih peduli dengan pekerjaan, teman bahkan hobinya, bisa jadi memang hatinya belum untukmu. Jika ia menyukaimu, ia akan berusaha lebih sering mendekatimu.

3. Kamu yang memulai segala hal

Kamu merasa dirimulah yang selalu punya inisiatif menghubungi lebih dulu, bertanya dulu, mengajak kencan dulu dan lain sebagainya. Selalu dirimu yang bertanya "bagaimana kabarmu hari ini", tanpa mendapatkan balasan yang sepadan darinya.

4. Selalu mempertanyakan tindakannya

Kamu selalu merasa maju mundur memahami aksinya. Ada kalanya kamu merasa dicintai dan diinginkan tapi ada kalanya juga dia seakan lupa dan tak membutuhkanmu sama sekali. Meski kamu tak mengharapkan perhatian yang konstan tapi sepertinya sikapnya kurang konsisten.

5. Dia masih belum move on

Pergilah jika dia masih mengingat mantannya daripada fokus mengusahakan perasaannya untukmu. Bisa jadi ia hanya ingin mencari perhatian karena kehilangan perhatian dari kekasihnya yang sebelumnya. Jangan mau dibandingkan atau dijadikan pelarian untuk menutupi kekosongan hatinya.

Itu dia tanda-tanda dirimu telah menghabiskan waktu sia-sia untuk pria yang salah.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading