Sukses

Relationship

4 Tanda Dia Tidak Menginginkan Hubungan Denganmu

Fimela.com, Jakarta Terkadang, pria merasa sangat sulit untuk mengungkapkan perasaan mereka yang sebenarnya. Mereka khawatir tentang penolakan, begitu pula dengan perempuan yang memiliki kekhawatiran yang sama.

Tetapi ketika seorang pria jatuh cinta, dia takut bahwa bersikap lugas tentang emosinya akan membuatnya lemah. Mereka mungkin enggan untuk menyakiti perempuan. Jadi, alih-alih jujur ​​​​dan menjelaskan mengapa dia tidak mencintaimu lagi, dia menjadi jauh dan membiarkan tindakannya yang mengungkapkannya. Sayangnya, dia tidak menyadari bahwa dengan cara ini, dia mungkin akan semakin menyakitimu.

Nah, berikut ini ada 4 tanda bahwa di benar-benar tidak mencintai dan menyukaimu lagi. Penasaran seperti apa tandanya? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

1. Dia bertindak penuh rahasia

Tidak ada satu pun hubungan di mana pasangan benar-benar mengetahui setiap detail kehidupan satu sama lain. Namun, memiliki rahasia satu sama lain adalah cerita yang sama sekali berbeda. Jika dia menolak memberi tahumu ke mana dia pergi, dengan siapa dia menghabiskan waktu luangnya, dan mengapa dia selalu terlambat makan malam, kemungkinan dia menyembunyikan sesuatu.

Selain itu, jika dia selalu memastikan ponselnya berada pada jarak yang aman darimu, dan ketika dia menerima pemberitahuan, dia pergi ke ruangan lain untuk memeriksanya, kamu pasti harus khawatir. Sikap tertutup itu sendiri menunjukkan bahwa dia tidak merasa nyaman di sekitarmu seperti dulu.

2. Dia mengabaikan perasaanmu

Sayangnya, banyak hubungan berakhir tepat setelah salah satu pasangan kehilangan minat pada kehidupan orang penting mereka. Jika pasanganmu tidak memperhatikan kebutuhanmu, mengabaikan, dan sering mengabaikan perasaanmu, dia mungkin tidak lagi mencintaimu seperti dulu.

3. Dia telah membatasi komunikasi

Kurangnya komunikasi sudah cukup untuk membunuh hubungan apa pun. Ketika dia mulai menghindari berbicara denganmu, itu bisa menjadi lebih buruk.

Dia tidak hanya kehilangan minat untuk terlibat dalam hidupmu, tetapi dia tidak lagi merasa perlu berbicara denganmu tentang apa yang benar-benar penting baginya. Ketika dia bahkan tidak mencoba menghubungi lagi, mungkin tidak ada gunanya bagimu untuk mencoba memperbaiki keadaan juga.

4. Dia tidak punya rencana untuk masa depan yang melibatkanmu

Meskipun dia mungkin berbicara denganmu tentang rencana masa depannya, namun kamu tidak mendapati dirimu dalam rencananya. Ketika dia menyebutkan tujuannya, fokusnya selalu pada karier, kemakmuran, bahkan kehidupan keluarga, tetapi kamu tidak pernah ada dalam gambarannya. Ini adalah indikator yang jelas bahwa dia tidak tertarik untuk melanjutkan jalan hidupnya denganmu.

Jika dia benar-benar mencintaimu, dia akan segera memperjelas hubunganmu, bahkan akan membicarakan hubungan jangka panjang. Janganlah berinvestasi berlebihan kepada seseorang, jika dia tidak sanggup berkomitmen denganmu.

#ElevateWomen

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading