Sukses

Relationship

3 Tips Membuat Foto Selfie yang Sehat dengan Pasangan

Fimela.com, Jakarta Setiap orang yang punya pasangan mungkin ingin sesekali menunjukkan kemesraan atau rasa cintanya yang besar lewat media sosial. Seringkali hal itu dilakukan dengan cara mengambil selfie yang banyak dengan berbagai pose bersama pasangan.

Tapi tahukah kamu, penelitian telah membuktikan bahwa terlalu sering mengumbar kemesraan bersama pasangan justru menjadi tanda tidak harmonisnya hubungan cinta? Jika tak ingin itu terjadi, coba lakukan sekian hal ini.

1. Batasi berapa banyak foto selfie

Kendalikan dirimu dan jangan terlalu banyak mengambil foto. Cukup 2-3 foto saja dengan pose terbaik. Karena dengan begitu kamu akan punya lebih banyak waktu untuk menghargai dan menikmati momen kebersamaan secara real dengan pasangan ketimbang menatap semua hasil jepretanmu di layar ponsel dan mengaguminya.

2. Jangan diedit

Berusahalah tidak mengubah apa pun dari foto tersebut. Mengedit foto memang mampu membantu memberikan kesan lebih baik, namun dengan mengunggah foto asli membuatmu lebih menghargai sisi alami dan dan orisinalitas dari foto tersebut. Kamu juga akan belajar menghargai ketidaksempurnaan.

3. Jangan terobsesi dengan 'like'

Setelah mengunggahnya di media sosial, jangan berharap seberapa banyak 'like' yang akan kamu terima. Tentukan apa tujuanmu membuat selfie dan mengunggahnya ke media sosial, apakah untuk mendapatkan pengakuan? Untuk dipuji dan dikomentari? Jika sekadar untuk mengabadikan momen berharga, maka silakan saja.

Coba terapkan sekian cara di atas agar tetap bisa menjaga keharmonisna hubungan cinta dengan pasangan.

#ElevateWoman with Fimela

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
7 Waktu yang Paling Menyakitkan untuk Putus Cinta
Artikel Selanjutnya
4 Kebiasaan Lajang yang Perlu Diubah Jika Jalani Hubungan Cinta Lagi