Sukses

Relationship

Kepribadian Pasangan yang Diinginkan dari 12 Zodiak, Seperti Apa Sosok Idamanmu?

Fimela.com, Jakarta Menemukan belahan jiwa mungkin tidak semudah yang kita bayangkan, itu bisa menjadi tugas yang sulit. Dengan menetapkan karakter yang kamu inginkan dari seorang pasangan, mungkin akan membantumu menemukan orang yang tepat.

Pastinya karakter pasangan idaman setiap orang berbeda-beda. Dan karakter tersebut dapat ditentukan dari zodiakmu, lho. Penasaran dengan karakter pasanganmu? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Aries (Petualang, Percaya Diri, Intim, Mandiri, dan Ramah)

Menjadi seorang Aries, kamu menyukai petualangan dan mungkin ingin mencari seseorang dengan spontanitas untuk mencoba hal-hal baru. Kamu menghargai ruang pribadi dan menjadi mandiri tetapi juga sosial dan mampu bergaul dan berbaur di berbagai acara dan pesta.

Taurus (Stabil Secara Finansial, Sensual, Halus, Berkomitmen, dan Dapat Diandalkan)

Kamu menghargai uang dan meluangkan waktu untuk mempertimbangkan keputusan keuangan besar sebagai tanda Bumi. Kamu akan mencari sosok dengan pandangan keuangan yang sama. Kamu menginginkan pasangan yang mengeluarkan yang terbaik dari dirimu sekaligus bersikap romantis dan setia.

Gemini (Menarik, Cerewet, Petualang, Spontan, dan Membumi)

Gemini secara intelektual ingin tahu dan senang berbicara dengan seseorang yang memiliki kemampuan untuk membuat percakapan yang menarik dan juga lucu. Ketika berbicara tentang pasangan, kamu harus memilih seseorang yang memiliki perpaduan yang sama antara kepraktisan dan petualangan. Kamu juga seorang realis, jadi kamu tertarik pada seseorang yang menemukan kesenangan dalam hal-hal kecil dalam hidup.

Cancer (Foodie, Berorientasi Keluarga, Stabil Secara Finansial, Sensitif, dan Kreatif)

Makanan yang baik adalah kunci hatimu jika kamu seorang Cancer. Jadi, jika kamu menemukan pasangan yang memiliki hasrat makan yang sama denganmu, jangan biarkan mereka pergi. Hubunganmu dengan keluarga sangat penting bagimu, jadi carilah seseorang yang menghargai waktu keluarga dan menempatkannya di urutan teratas daftar prioritas mereka. Memiliki kemampuan untuk membuat keputusan keuangan yang solid dan menjadi kreatif juga merupakan kualitas penting yang harus dicari dalam diri pasangan, jadi bertemu seseorang yang memiliki kedua hal ini bisa menjadi pasangan yang sempurna bagimu.

Leo (Modis, Mudah Bergaul, Setia, Bijaksana, dan Percaya Diri)

Kamu menginginkan kemitraan berdasarkan kepercayaan dan loyalitas di atas segalanya. Sebagai seorang Leo, meninggalkan pasangan mungkin sulit, jadi pastikan kamu memiliki komitmen yang kuat sejak awal hubungan. Karena itu, kamu membutuhkan pasangan yang percaya diri dan akan selalu ada untukmu apa pun yang terjadi.

Virgo (Loyal, Terorganisir, Intelektual, Masuk Akal, dan Tenang)

Seorang pasangan yang dapat mengimbangi sifat astrologimu sambil tetap tenang, cerdas, terorganisir dengan baik, dan setia adalah suatu keharusan. Karena tanda kamu yang cenderung terlalu khawatir, Virgo menginginkan pasangan yang dapat membantu mereka menjaga rasa tenang dan tenteram.

Libra (Romantis, Menarik, Peduli, Berdedikasi, dan Intelektual)

Sebagai seorang Libra, kamu mencari pasangan cinta yang romantis, setia, spontan, dan baik hati, serta mampu terlibat dalam percakapan yang panjang dan bermakna denganmu. Kamu menghargai kerja keras, oleh karena itu komitmen sangat penting bagi individu yang kamu cari.

Scorpio (Dapat Dipercaya, Bergairah, Berkomitmen, Kuat, dan Percaya Diri)

Karena kamu tidak mengambil risiko dalam hubungan, kamu tentu menginginkan seseorang yang dapat dipercaya dan setia untuk tetap berada di sisimu melalui keadaan terburuk. Kamu juga mencari kedekatan dan gairah yang baik, oleh karena itu carilah seseorang yang nyaman pergi ke kedalaman keintiman.

Sagitarius (Petualang, Tenang, Dapat Dipercaya, Mandiri, dan Energik)

Sebagai tanda api, kamu sangat energik dan mungkin mencari teman yang berjiwa petualang dan mandiri sepertimu. Kamu juga ingin mereka dapat dipercaya dan setia, serta menghormati ruang pribadimu.

Capricorn (Ambisius, Intim, Canggih, Romantis, dan Mendukung)

Menjadi orang yang romantis dan penuh gairah, kamu pasti menginginkan seseorang yang memiliki kualitas yang sama. Capricorn, salah satu orang yang ambisius dan ingin seseorang dengan atribut yang sama dengannya. Kamu juga harus mencari pendamping yang akan tetap di sisimu melalui suka dan duka.

Aquarius (Reseptif, Intelektual, Sosial, Peduli, dan Menyenangkan)

Sebagai seorang Aquarius, kamu menginginkan seseorang yang cerdas dan peduli tentang segala hal, sama sepertimu. Carilah seseorang yang bersedia mengambil langkah baru yang benar-benar berani denganmu.

Pisces (Masuk akal, membumi, Bijaksana, Baik Hati, dan Spiritual)

Kamu sendiri adalah orang yang sangat bijaksana dan menghargai seseorang yang juga pemikir yang mendalam. Carilah seseorang yang sangat rendah hati dan senang mengulurkan tangan dalam kebaikan. Dalam suatu hubungan, kamu ingin seseorang merawat dan membantumu bersantai juga.

Nah, sudahkah kriteria di atas sesuai dengan harapanmu dalam mencari pasangan? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading