Sukses

Relationship

5 Cara Tak Terduga Pasangan Bahagia Pertahankan Hubungan Cinta

Fimela.com, Jakarta Cinta selalu membawa cerita yang menarik ke dalam hidup setiap orang. Mempertahankan cinta apalagi, seringkali tak mudah dilakukan semua orang. Tapi jika melihat ada pasangan yang selalu bahagia dengan rumah tangganya, pasti bikin penasaran, sebenarnya apa rahasia mereka bisa bertahan.

Bisa jadi sekian cara cerdas ini yang dilakukan pasangan bahagia demi bisa mempertahankan hubungan cintanya.

1. Orang yang sudah masak tidak boleh mencuci piring

Mungkin terkesan sepel, tapi penelitian telah membuktikan bahwa pasangan yang bisa membagi pekerjaan rumah tangga memiliki pernikahan paling bahagia dan memuaskan.

2. Berterima kasih kepada satu sama lain atas apa pun

Pasangan yang bahagia tahu bagaimana caranya berterima kasih, secanggung apa pun saat mengatakannya. Jika tak bisa diungkapkan dengan kata-kata, maka lakukan dengan aksi, entah dengan memeluk, mencium atau membalas kebaikannya di momen tertentu.

3. Tak perlu ngotot, suit saja

Jika sulit menentukan antara pilihannya atau pilihanmu, entah soal beli makan malam, beli baju atau nonton film, tak perlu bertengkar. Lakukan cara adil seperti suit, siapa yang menang, dia yang berhak memilih.

4. Berpikir sebelum bicara

Jujur boleh tapi jangan sampai keluar batas. Pasangan bahagia membiasakan diri untuk memikirkan dahulu apa yang ingin ia katakan sebelum melontarkan ucapan. Jangan sampai kata-katamu sudah menyakiti tapi ternyata hanya salah persepsi dan tak terbukti.

5. Kamar terpisah di rumah

Setiap orang pasti pernah ingin memiliki 'me time', itulah pentingnya tidur sendiri di kamar terpisah. Meskipun menikah, bukan berarti harus selalu tidur satu ranjang dan satu kamar. Tidur di ruangan yang berbeda seringkali mampu membantu ketenangan jiwa dan membuat hati lebih damai.

Itu dia sekian cara tak terduga yang ternyata bisa membuat hubungan cinta bertahan.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading