Sukses

Relationship

5 Alasan Kenapa Sahabat Bisa Jadi Pasangan Terbaik yang Selama Ini Kamu Cari

Fimela.com, Jakarta Mencari pasangan kadang butuh proses dan perjuangan. Putus nyambung saat pacaran seolah sudah jadi hal yang biasa. Namun, disadari atau tidak di tengah suka cita yang kamu alami dalam percintaan, selalu ada sahabat yang setia menemani.

Rasa perhatiannya bahkan kadang melebihi seorang pacar. Tak peduli seperti apa kamu menganggapnya, yang jelas ia tak akan membiarkanmu bersedih. Demi membuatmu kembali tersenyum dan bahagia, ia bahkan rela bertanya ke sana kemari tentang ide hadiah unik buatmu.

Jika sudah begitu, ada baiknya kamu mulai membuka hati. Sebab, bisa jadi dialah sosok yang kamu cari selama ini. Begini alasannya!

Tak Peduli Seperti Apa Dirimu, Ia Akan Setia Menemanimu

Inilah alasan pertama yang membedakan sosok sahabat dengan pacar. Tak peduli seperti apa dirimu, ia akan setia menemanimu. Bukan hanya di momen-momen bahagia, tetapi saat kamu sedang bersedih, ia akan lebih sering berada di sampingmu. Kesetiaan dan rasa perhatian dialah yang perlu kamu pahami lebih dalam. Apalagi jika ia sampai memberimu hadiah spesial macam perhiasan berlian misalnya. Bisa jadi ia benar-benar menaruh hati kepadamu. Bukankah menyenangkan jika punya pasangan yang selalu setia dan perhatian?

Tak Sekali Dua Kali Ia Berkorban Demi Kamu

Sadar atau tidak, setiap kali kamu butuh dia, sahabat hampir selalu ada di sampingmu. Walau tampak sepele, pengorbanan waktu macam ini juga perlu kamu apresiasi. Apalagi jika bukan sekali dua kali dilakukannya. Bisa jadi ia memang sungguhan punya rasa kepadamu. Mulailah untuk meresponnya lebih serius, terutama saat ia melempar kode-kode atau isyarat lewat barang-barang istimewa, seperti cincin berlian atau kalung berlian. Tak mungkinkan ia memberimu hadiah berharga tersebut, tanpa maksud apa-apa?

Ialah Sosok yang Selalu Hadir Buatmu Saat Suka Maupun Duka

Diakui maupun tidak, hampir sebagian besar waktu pacaran banyak dihabiskan dengan senang-senang. Sementara saat penuh duka, justru sahabat yang kerap dijadikan tempat berkeluh-kesah. Padahal, bisa saja yang paling sering memberimu hadiah istimewa, macam liontin berlian misalnya, di momen-momen bahagiamu selama ini ternyata sahabat. Jika benar begitu, kamu tak perlu sedih berlama-lama saat patah hati. Move on dan mempertimbangkan sahabat sendiri sebagai pasangan terbaik bukan hal yang buruk untuk dilakukan. Bukankah lebih seru jika orang yang bisa diajak berbagi suka dan duka ini adalah sosok yang sama?

Kalian Berdua Saling Percaya dan Ini Modal Terbaik untuk Hidup Bersama

Alasan lainnya kenapa sahabat bisa jadi pasangan terbaik yang selama ini kamu cari adalah karena kalian berdua saling percaya. Ingatlah, rasa saling percaya ini menjadi modal terpenting dalam menjalin hubungan. Bukan saja saat pacaran, tetapi juga menjadi modal penting untuk lanjut ke jenjang lamaran pernikahan. Belum tentu juga, rasa saling percaya ini bisa didapatkan dengan sosok baru yang kamu pilih sebagai pasangan. Jadi, tak perlu ragu untuk mempertimbangkan sahabat sendiri sebagai pasangan hidup yang terbaik.

Dia Bukan Orang Asing, Sehingga Membuatmu Selalu Merasa Nyaman

Last but not least, sahabat bukan orang asing. Kalian saling mengenal bertahun-tahun lamanya. Nyaris satu sama lain tahu kelebihan dan kekurangan masing-masing. Inilah yang bikin kalian berdua selalu nyaman saat berjumpa. Tiada hal yang harus ditutup-tutupi, pun juga tak saling khawatir aib satu sama lain terumbar ke mana-mana. Sementara jika dengan orang baru, kesan asing mungkin masih ada, sehingga kamu akan lebih berhati-hati saat mulai menjalin hubungan. Daripada membangun kenyamanan ini dari awal, kenapa tidak memilih melanjutkannya bersama sahabat sendiri?

Gimana, sudah ada gambaran untuk mempertimbangkan sahabat sendiri sebagai pasangan? Apabila si dia sering menunjukkan kode-kode menaruh rasa atau ingin menjalin hubungan lebih serius denganmu, dan kebetulan kalian masih sama-sama single, jangan ragu untuk membuka hati. Biar lebih termotivasi lagi kamu bisa menonton short movie terbaru #NyatakanDenganFranknCo yang punya kisah percintaan serupa sepertimu. Lewat short movie ini Frank & co. mengajak kamu untuk menyatakan rasa dengan cara yang besar juga.

Bercerita mengenai Asmara dan Banyu yang tadinya seorang sahabat, diam-diam ternyata saling memendam rasa. Kira-kira apakah keduanya berakhir bahagia? Di episode 1 short movie #NyatakanDenganFranknCo, mereka akhirnya jadian dengan berbekal gelang berlian Trilogy dari Banyu.

Begitu pula di episode 2, mereka melanjutkan hidup ke jenjang pernikahan melalui lamaran dengan cincin berlian Alegria yang disematkan Banyu ke jari Asmara.

Namun, keseruan masih berlanjut di episode berikutnya, jadi jangan sampai kamu lewatkan! Kira-kira Banyu bakal kasih apalagi yah ke Asmara? Kalung berlian mewah ataukah liontin berlian asli? Tunggu kelanjutannya di episode 3 yang akan tayang pada 15 November 2021 mendatang yah!

Masih terkait campaign #NyatakanDenganFranknCo, baru-baru ini Rendy Pandugo juga merilis lagu terbaru yang tak kalah bikin baper. Dibintangi oleh Tatjana Saphira, lagu ini juga mengangkat kisah serupa, sepasang sahabat yang ternyata juga saling memendam rasa.

Setelah mendapatkan banyak inspirasi dan hatimu kini lebih mantap, kamu pun bisa ikutan #NyatakanDenganFranknCo kepada sahabat terbaikmu. Beragam koleksi perhiasan berlian asli terbaik bisa langsung kamu intip di Instagram @franknco_id dan website Frank & co.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading