Sukses

Relationship

Biar Nggak Merusak Hubungan, Begini Cara Menyatakan Cinta ke Sahabat Dekat

Fimela.com, Jakarta Nggak ada yang salah dengan menjadikan sahabat dekat sebagai pasangan. Toh kalian berdua juga sudah kenal satu sama lain, sehingga bisa lebih nyaman dan saling percaya dalam menjalin hubungan. Sebab, selain komitmen, rasa nyaman dan saling percaya menjadi modal terpenting untuk menjalani hubungan dengan langgeng. Bahkan, tak menutup kemungkinan dapat berlanjut ke jenjang lamaran pernikahan.

Hanya yang sulit saat ingin menjalin hubungan bersama sahabat sendiri ini adalah adalah cara menyatakannya di awal. Hal ini belum ditambah perasaan khawatir, bagaimana nanti jika nggak sesuai ekspektasi, apakah masih bisa bersahabat dengan baik dengan dia tanpa rasa canggung? Makanya, biar nggak sampai merusak hubungan, begini cara menyatakan cinta ke sahabat dekat yang tepat.

Awali dengan Pergi Jalan-Jalan ke Tempat Favorit Berdua

Jika sudah siap menyatakan cinta ke sahabat, siapkan rencana yang matang. Biar terkesan natural, awali dengan pergi jalan-jalan ke tempat favorit kalian berdua. Misalnya, jika kalian suka pergi ke taman kota, agendakan untuk jalan berdua. Pastikan satu sama lain sedang nggak ada janji lain, sehingga bisa menghabiskan waktu berdua seharian.

Selain itu, sebagai sahabat kamu tentu paham suasana hatinya. Ajaklah ia pergi jalan-jalan saat suasana hatinya sedang bagus. Hindari pergi saat mood satu sama lain sedang memburuk, karena akan membuat rencana menyatakan cinta tak berjalan lancar.

Lanjutkan Senang-Senang dengan Menikmati Makanan Kesukaan

Puas jalan-jalan ke tempat favorit, lanjutkan dengan menikmati makanan lezat. Kamu bisa mengajaknya pergi ke kafe atau tempat makan langganan kalian berdua. Makin bagus lagi, jika kamu mau mentraktirnya. Bilang saja kamu lagi ingin menyenangkan sahabat kesayangan hari ini, jadi dia bisa tersenyum gembira mendengarnya.

Eits, Jangan Buru-Buru Diungkapkan, Bikin Suasana Senyaman Mungkin

Katakanlah kalian sudah kenyang makan, dan merasa suasana hati sudah benar-benar sangat bagus, tetap jangan buru-buru menyatakan cinta terlebih dulu. Alih-alih cepat diterima, hal tersebut justru akan bikin suasana mendadak canggung, di tengah puncak kegembiraan yang kalian rasakan berdua saat itu.

Turunkan tensi kegembiraan yang sedang meluap tersebut secara perlahan. Kamu bisa mengajaknya nonton di bioskop, atau jika ada hal yang dilakukannya macam belanja sesuatu misalnya, kamu bisa menemaninya. Cara ini akan membuatnya yakin, jika kamu adalah sosok yang selalu ada buatnya, suka maupun duka.

Buka dengan Obrolan Keseruan Apa Saja yang Kalian Lakukan Hari Ini

Setelah semua keperluan beres, akhiri dengan pergi ke kafe sekadar melepas lelah dengan minuman favorit dan beberapa potong kue manis. Kemudian, buka obrolan akan keseruan apa saja yang telah kalian lakukan hari ini. Ungkapkan jika kamu begitu menanti-nantikan momen seru semacam ini.

Sambung dengan kontemplasi bagaimana awalnya kalian bisa bersahabat, hingga suasana benar-benar cair. Lemparkan kode-kode dengan bahasa tubuh, gombalan atau semacamnya yang biasanya sering kalian jadikan bahan obrolan. Baru kemudian, saat kalian saling menyadari jika selama ini selalu ada untuk satu sama lain, nyatakan perasaanmu ke dia. Nyatakan rasa cintamu yang begitu tulus tersebut dengan hadiah spesial, seperti perhiasan berlian dari Frank & co. Apalagi ada banyak sekali koleksinya, sebagaimana yang ditampilkan di Instagram @franknco_id. Selain cincin berlian, ada pula kalung berlian, maupun liontin berlian yang bisa kamu dapatkan langsung di website Frank & co. Yang pasti, barang-barang tersebut menjadi ide hadiah unik sekaligus spesial untuk menyatakan cintamu kepadanya. 

Biar makin ada gambaran seperti apa cara menyatakannya, kamu bisa menonton short movie #NyatakandenganFranknCo. Short movie ini menceritakan dua sahabat Asmara dan Banyu yang diam-diam saling memendam cinta.

Kisah mereka pun begitu romantis hingga bisa menginspirasimu untuk melakukan hal yang sama ke sahabat dekat. Kabar baiknya, short movie ini sudah tayang episode 1 dan episode 2. Lewat dua episode tersebut, kamu bisa melihat perjalanan cinta keduanya dari sahabatan, jadian, hingga akhirnya lanjut ke pelaminan yang tentunya dinyatakan dengan cara spesial melalui beragam perhiasan berlian dari Frank & co. Kisah kehidupan pasca pernikahan keduanya pun masih bisa kamu ikuti di episode selanjutnya dari short movie #NyatakandenganFranknCo yang akan tayang pada 15 November 2021 mendatang lho.

Selain short movie, campaign #NyatakandenganFranknCo ini pun hadir lewat lagu spesial karya Rendy Pandugo yang juga dibintangi Tatjana Saphira. Videonya nggak kalah bikin baper, lantaran bercerita tentang sepasang sahabat yang juga saling memendam rasa. Gimana, sudah siap #NyatakandenganFranknCo kepada sahabatmu sekarang juga?

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Sering Terjadi, 5 Zodiak Ini Langganan Jadian dengan Sahabat Sendiri
Artikel Selanjutnya
5 Alasan Kenapa Sahabat Bisa Jadi Pasangan Terbaik yang Selama Ini Kamu Cari