Sukses

Relationship

3 Zodiak yang Tidak Akan Pernah Selingkuh

Fimela.com, Jakarta Kebenaran yang disayangkan bahwa beberapa orang tidak setia dalam suaru hubungan romantis dan serius. Maka ketika menemukan pasangan yang setia dan berkomitmen, sahabat Fimela harus menjaga mereka tetap didekatmu.

Melansir stylecaster.com, beberapa zodiak sangat penuh kasih sayang. Sampai-sampai mereka tidak akan pernah selingkuh.

Apa saja zodiak yang paling tidak akan menyelingkuhi hubungan seriusmu? Berikut ulasannya melansir stylecaster.

1. Cancer

Cancer adalah orang yang paling kecil kemungkinannya untuk berselingkuh dari pasangannya.

Secara praktis tertulis dalam kode moral mereka—selain melindungi ruang fisik mereka (Cancer senang mendapatkan rumah mereka tepat untuk membumi maksimum), mereka juga sangat protektif terhadap hubungan.

Cancer menyukai segala sesuatu tentang hubungan yang berkomitmen, mulai dari berbagi ruang sakral mereka hingga momen-momen kecil ketika tertangkap basah saling menatap.

2. Taurus

Taurus adalah tanda zodiak berikutnya yang paling tidak mungkin untuk menipu — mereka terlalu dingin. Memang benar bahwa Taurus menyukai kemewahan, seperti pakaian berkualitas tinggi. Namun, hanya karena mereka menikmati kesenangan tidak berarti mereka tidak dapat diandalkan dalam hubungan.

Justru sebaliknya! Taurus bersumpah pada pasangannya dan berbagi kesenangan ini dengan pasangan. Sifat berdedikasi mereka menjadikan mereka mitra tetap yang sangat baik. Ketika seorang Taurus berkomitmen, maka dirimu tak perlu khawatir tentang perselingkuhan.

3. Pisces

Pisces peribadi yang manis, penuh kelembutan dan kebesaran hatimu tak tertandingi. Pisces adalah zodiak yang paling berperasaan yang sering mengarahkan ke arah moralitas yang kukuh.

Pisces tahu bagaimana rasanya disakiti—sekali lagi, mereka merasakan segalanya secara mendalam—dan tidak akan pernah ingin menyakiti orang lain, selamanya. Selingkuh tidak mungkin bagi Pisces, yang lebih suka menghabiskan waktu dengan satu orang, mengenal mereka secara intim pada tingkat emosional, fisik, dan spiritual.

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading