Sukses

Relationship

Perempuan Bertemu Jodoh Usai Dipromosikan Teman Melalui Media Sosial

Fimela.com, Jakarta Jodoh memang tidak ada yang tahu dengan siapa dan kapan yang datang belahan jiwa tersebut pada diri. Itu semua adalah rahasia ilahi yang tidak bisa kita kendalikan.

Bertemu jodoh pun bisa di beragam acara, bisa jadi jodohmu orang yang tidak dikenal sama sekali, atau orang terdekat seperti teman masa kecil dan teman satu sekolah atau kantor. Memang sangat unik bagaimana kita menemukan cinta sejati.

Misalnya saja perempuan yang membagikan cerita bagaimana ini bertemu pria yang diyakini merupakan jodohnya. Berawal ketika seorang teman mempromosikan dirinya di media sosial.

Promosikan tersebut pun dilengkapi berbagai kelebihan sang perempuan, seperti usia, pandai masak, hingga memiliki pekerjaan.

"Hai @TwtJodohMY saya nak carikan jodoh untuk best friend saya yang dia kata membazir dah 2 tahun tak dapat cari jodoh. Umur 25. Anak sulung. Pandai masak dan kemas rumah. Rapat dengan nenek dia. Pandai jaga orang tua. Pandai baking, karipap dia sedap gila. Dah bekerja," tulis akun @diyamunt yang diketahui adalah teman Syakirah di Twitter.

Dilansir dari mStar oleh Liputan6.com, ternyata perempuan tersebut berasa dari Malaysia, bernama, Syakirah.

Berakhir indah

Setelah promosi tersebut, Syakirah bertemu dengan pria dan langsung menjadi tunangannya. Ia pun memamerkan cincin tunangannya.

"SALAMMMMM @TwtJodohMY bestprennnnn saya ni dah tunang hariniiii hasillllll dari twjodoh! 3 bulan terusss onzzzz 💍🤍 Congratssss babygirll!!!! aku nangessss terok eh harini," tulisnya sambil pamerkan cincin di jarinya.

Kisah cinta tersebut pun viral di media sosial dan menarik perhatian banyak netizen. Mereka juga menyoroti serta memberikan beragam komentarnya. Dan sudah ditonton lebih dari 186 ribu views.

Syakirah juga mendapatkan banyak komentar yang beragam. Tak sedikit yang ikut senang. Ada pula yang baper dengan kisah cinta wanita berhijab tersebut.

"Semoga perjalanan saya pun begini mudah," tulis akun Jai.

"Alhamdulillah congrats," sambung akun Ms Alia.

"Lepas ni buat tiktok jodoh pulak. Mana tahu jodoh aku kat sini ke," imbuh akun Sacexx.

"tolong bestieku kamu sudah tau kan apoa yang harus kamu lakukan?" tambah akun akusiapaaa19.

"semudah abc ya nyari jodohnya" saut Izznisha.

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading