Sukses

Relationship

3 Hal yang Bikin Seorang Istri Menjadi Kesal pada Suami

Fimela.com, Jakarta Setiap hubungan tentu tidak berjalan manis seperti yang kita bayangkan, begitu juga dalam pernikahan. Tidak ada pernikahan dan pasangan yang sempurna. Setiap pasangan pasti memiliki kebiasaan, entah itu kebiasaan baik atau buruk.

Ketika menikah dan hidup bersama, kita akan tahu bagaimana kebiasaan pasangan kita. Pasti akan ada kebiasaan buruk dari pasangan yang mungkin bisa membuatmu merasa kesal.  Lalu, kebiasaan suami seperti apa sih yang selalu bikin istri merasa kesal? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Pakaian yang Berserakan

Sudah menjadi kebiasaan bagi para suami meletakkan atau mengambil baju dengan sembarang. Hal ini bisa menjadi sesuatu yang membuat seorang istri merasa kesal. Meskipun tugas seorang istri adalah mengurus rumah, nggak seharusnya seorang suami memperlakukan istri seperti pembantu.

Suami yang Terlalu Malas

Ya, meskipun tugas istri adalah mengurus rumah tangga, tapi ketika dia melihat suaminya malas, akan membuatnya meras kesal. Seorang istri akan merasa sangat senang jika dibantu mengerjakan tugas rumah. Tapi seorang istri akan merasa kesal ketika pasangannya selalu mendunda-nunda waktu dan bermalas-masalan.

Terlalu Manja

Mungkin sedikit manja terhadap istri bukan menjadi masalah, tetapi jika itu berlebihan bisa membuat pasangan menjadi kesal. Bukan masalah besar mungkin baginya untuk memberikan perhatian kepada suami, tapi dia sebenarnya juga membutuhkan perhatian itu dari sang suami.

Nah, itu tadi beberapa hal yang dilakukan suami yang membuat seorang istri menjadi kesal. Mungkin ada kebiasaan lain yang bikin Sahabat Fimela merasa kesal dari suami?

#ElevateWomen

What's On Fimela
Loading