Sukses

Relationship

5 Ciri Suami yang Cuek Tapi Sayang Istri

Fimela.com, Jakarta Bahkan dalam hubungan pernikahan yang sudah berlangsung lama, perbedaan sifat bisa menjadi salah satu sumber masalah. Misalnya, pasangan yang sikapnya cuek, sementara yang lain ingin diperhatikan. Ini mungkin terlihat sepele, tapi kalau tidak bisa saling mengerti satu sama lain, hal ini bisa memicu pertengkaran.

Bicara soal sifat cuek, ini sebenarnya bukan berarti kalau pasanganmu tidak peduli sama sekali, tapi mungkin saja disebabkan karena keterbatasan kata-kata untuk mengungkapkan kasih sayangnya.

Inilah lima tanda suami yang cuek tapi sebenarnya sayang istri.

1. Menghargai hal sekecil apapun yang diberikan istrinya

Boleh saja suami tampak cuek karena sifat bawaannya ataupun standar perhatian kamu yang berbeda dengannya Tapi, ketika dia menghargai segala hal yang kamu berikan bahkan sekecil apapun itu, ini menunjukkan bahwa dia sosok suami yang penuh kasih sayang.

2. Meminta pendapat dalam setiap keputusannya.

Secuek apapun suami, tapi kalau dia tetap meminta pendapat dalam setiap mengambil keputusan, ini berarti bahwa dia menghargai posisi kamu sebagai istri. Dan istri adalah sosok yang paling ia percaya dan penting dalam hidupnya.

3. Selalu jujur

Meskipun seorang suami suka bersikap cuek, tapi kalau dia selalu jujur sampai hal terkecil. Ini tak perlu diragukan lagi, bahwa dia adalah suami yang sangat menyayangi istrinya. Bagaimanapun juga, kejujuran adalah pondasi yang penting dalam rumah tangga, bahkan lebih berharga dari sikap romantis.

4. Cemburuan

Jangan salah, suami yang cuek juga bisa cemburu, lho. Mereka mungkin tidak menampakkan kecemburuannya dengan cara marah-marah, tapi lebih ke sikapnya yang dingin atau raut muka yang terlihat kesal.

5. Menunjukkan kasih sayang dengan sikap

Suami yang cuek mungkin sulit untuk memulai pembicaraan. Jadinya, dia akan mencoba cara lain untuk menunjukkan perhatian dan kasih sayangnya, misalnya dengan tiba-tiba memberimu hadiah, memasak makanan favoritmu atau membantumu mengerjakan urusan rumah tangga.

Jadi, kamu tidak perlu khawatir kalau pasanganmu memiliki karakter yang cuek, sebenarnya bukan karena mereka tidak peduli. Mungkin disebabkan karena mereka kesulitan menyampaikan kasih sayang melalui ucapan.

#ElevateWomen

What's On Fimela
Loading