Sukses

Relationship

Perselingkuhan Terungkap Setelah Istri Sah Melihat Tanda Lahir Pada Anak Sahabatnya

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang sahabat tentu akan memberikan yang terbaik bagi teman kita, di saat susah maupun senang. Dan akan senang membantu bila dibutuhkan.

Hal tersebut pun dilakukan seorang perempuan bernama Hailey yang mengetahui sahabatnya hamil. Karena sudah menjadi ibu dari tiga anak, Hailey pun dengan cekatan membantu temannya tersebut mulai dari mengantar ke dokter hingga menemaninya selama persalinan.

Namun ketika ia menggendong bayi sahabatnya untuk pertama kalinya, kebenaran mengejutkan terungkap hingga ia merasa hatinya di lempar batu bata berton-ton.

Melansir Thesun, dalam video viral TikTok, Hailey mengatakan dia mengetahui sahabatnya telah selingkuh dengan suaminya sendiri setelah tiga hari bayi sahabatnya tersebut lahir.

Saat sedang menggendong dan mengganti popoknya, Hailey melihat bayi yang baru lahir memiliki dua tulang rawan tambahan di kedua sisi lehernya, yang juga diwarisi putranya dari ayahnya.

“Saya perhatikan bayinya memiliki apa yang kami sebut 'bowling bumps' dan beberapa anak saya yang lain juga memilikinya. kemudian tahu bahwa bayi ini juga milik suamiku,” ujarnya.

Saat dia sadar, Hailey berdiri di samping sahabatnya yang langsung tahu bahwa rahasianya terbongkar yaitu selingkuh dengan sang suami.

"Kami berdua melihat tanda lahir dan saling memandang. Saya langsung keluar karena saya butuh waktu untuk berfikir,” paparnya.

Pengakuan

Ketika dia kembali ke kamar, Hailey mengatakan sahabatnya langsung mengaku - namun, suaminya butuh tujuh bulan untuk mengaku selingkuh.

Hailey mengatakan, sahabatnya pindah ke rumahnya beberapa saat sebelum melahirkan agar ia bisa membantu bayinya.

Ia bahkan setia mendampingi sahabatnya ketika bersalin dan melakukan semua hal yang dilakukan seorang saudara perempuan.Bahkan setelah dia pindah,  ia mengatakan masih berhubungan baik dengan mantan sahabatnya.

"Pada akhirnya, putrinya adalah saudara perempuan anak-anak saya. Saya ingin anak-anak saya mengetahui darah mereka,” paparnya.

Terlebih lagi, Hailey telah berpisah dengan suaminya dan mengklaim sahabatnya juga tidak lagi berhubungan dengannya dan pergi dari rumah setelah perselingkuhan terbongkar.

 

#elevate women

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Kenapa Perempuan Baik-Baik Bisa Diselingkuhi Pasangan Sendiri?
Artikel Selanjutnya
Sulit Dikenali, Ini 4 Tanda Halus yang Menunjukkan Pasangan Selingkuh