Sukses

Relationship

7 Hal Remeh Tapi Berarti Besar bagi Perempuan dalam Hal Cinta

Fimela.com, Jakarta Terkadang ada hal-hal kecil dan sepele yang dianggap penting bagi perempuan dalam hubungan cinta. Dan seringkali hal-hal itu tidak disadari oleh para pria. Meski sederhana ternyata sekian hal ini yang berarti besar bagi perempuan.

1. Mengingat nama teman atau hewan peliharaan

Terkadang ketika bercerita sesuatu, perempuan bisa menyebutkan tentang teman-teman atau hewan peliharaannya. Ketika pasangan mengingat nama-nama itu, tandanya ia mendengarkan, memerhatikan dan menilai bahwa ada hal-hal yang patut diingat.

2. Menceritakan segalanya

Pria seringkali kurang ekspresif. Ketika kemudian ia kemauan untuk benar-benar terbuka, menceritakan segalanya hingga bagian paling mendetail dalam hidupnya, itu berarti besar bagi perempuan. Itu menandakan bahwa si pria sepenuhnya percaya dan membuka hatinya.

3. Tidak mengkritik pilihan makanannya

Ketika sedang kecan makan keluar atau masak di rumah, pria yang mampu menghargai pilihan makanan pasangannya terkadang dinilai sebagai sosok yang fleksibel dan santai. Pertanyaan "Serius kamu mau makan itu?" atau "Kok pesen itu sih!" seringkali bisa melukai perasaan perempuan.

4. Tonton apa yang dia tonton

Perempuann benci sekali dengan pria yang mengolok-olok pilihan film atau tontonannya di kala senggang sebagai hiburan. Jika pria berpikiran terbuka dan mencoba menonton drama Korea kesukaan pasangannya, dijamin itu akan sangat dihargai oleh perempuan.

5. Dibelikan yang sama

Dikatakan atau tidak, sebenarnya perempuan ingin dibelikan apa pun yang sama dengan psangannya. Ketika pria pergi keluar untuk membeli makanan misalnya, perempuan akan senang jika dibelikan sekalian, akan lebih baik jika dibelikan yang ia suka. Itu adalah tindakan kecil tapi manis di mata perempuan.

6. Belajar memasak

Perempuan juga akan kagum dengan pria yang mau belajar memasak, tidak melulu beli makanan di luar atau justru menghina orang lain yang belajar masak. Perempuan menilai pria lebih tampan jika pintar masak, bahkan jika yang dimasak adalah sesuatu yang sederhana.

7. Pergi temani belanja

Perempuan mungkin paham jika pria tak suka diajak berkeliling untuk belanja, tapi jika pria mau mengantar dan menemani belanja, itu akan sangat dihargai perempuan. Itu menjadi bentuk perhatian yang manis yang bisa dilakukan seorang pria.

Wah, kira-kira mana hal remeh yang suka dilakukan pasangan untukmu Sahabat Fimela?

#ElevateWoman with Fimela

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
5 Tanda Pria Pemalu sedang Menyukaimu
Artikel Selanjutnya
7 Tanda Dia Tak akan Meninggalkanmu Demi Perempuan Lain