Sukses

Relationship

4 Tips Menjaga Privasi Tentang Hubunganmu Dengannya

Fimela.com, Jakarta Menjaga hubungan tetap rahasia bisa menjadi pilihan setiap orang. Beberapa orang tidak ingin memamerkan hubungan mereka. Merahasiakan hubungan bukan berarti tidak ingin memvalidasi keberadaan pasangan, tetapi tidak ingin orang lain menghujani mereka dengan kata-kata yang tidak sedap.

Lalu seperti apa cara untuk merahasiakan hubunganmu? Yuk, dapatkan tipsnya berikut ini.

Kontrol untuk Mengunggah Foto

Sangat menggoda untuk mengunggah dan membagikan foto berdua pada publik, di platform media sosial, tetapi kamu harus memikirkan konsekuensinya. Satu foto kamu sudah cukup untuk menjadi viral bersama teman, keluarga, dan kolega. Ambil gambar tetapi simpan sendiri. Ungkapkan saat kamu siap menjadikannya hubungan yang resmi.

Jaga Jarak saat Jalan Berdua

Menjaga jarak mungkin sulit dilakukan, apalagi jika kalian ingin berpegangan tangan di depan umum. Cobalah untuk menjaga jarak antara kalian berdua. Karena jika ada yang melihat kalian berdua, pasti akan tersiar kabar dari mereka yang mengenalmu.

Jangan Mudah Menceritakan kepada Siapapun

Ketika kamu bersama seseorang, kamu merindukannya dalam ketidakhadiran mereka. Jadi menyebut nama mereka dalam percakapan bersama teman atau keluarga bukanlah hal yang mengejutkan. Namun, karena kamu harus merahasiakan hubungan itu, kamu harus memiliki kendali atas kata-katamu. Kamu tidak boleh membiarkan namanya terucap karena dapat diikuti oleh beberapa pertanyaan dari teman dan keluargamu.

Tetap Terkendali dan Selaras dengan Pasanganmu

Kamu merahasiakannya tetapi apakah pasanganmu juga? Apakah kalian berdua di halaman yang sama untuk hal yang sama? Pastikan kamu telah melakukan percakapan itu dengan pasangan dan kalian berdua mengendalikan apa yang terjadi.

Nah, kira-kira apakah Sahabat Fimela tipe orang yang tidak ingin mengumbar hubungan dengan orang lain? Jika iya, tindakan apa yang bisa kamu lakukan untuk itu?

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading