Sukses

Relationship

Kenali 5 Jenis Cinta dalam Hubungan Romantis, Mana yang Kamu Rasakan saat Ini?

Fimela.com, Jakarta Ketika dua orang sangat peduli satu sama lain, emosi murni seperti cinta bisa tumbuh di dalam hati mereka, akan ada ruang untuk keterikatan dan ikatan emosional. Setiap orang pasti merasakan cinta dalam suatu hubungan, dimana cinta itu dirawat dengan perhatian, kepercayaan dan pengertian.

Ada begitu banyak jenis cinta yang perlu kamu ketahui. Jenis cinta ini juga bisa memberikan gambaran seperti apa hubunganmu dengan seseorang. Untuk itu, yuk simak selengkapnya di bawah ini.

Physical Love

Sentuhan intim menyampaikan ketertarikan. Sentuhan orang yang kamu cintai memberimu kedekatan dan kasih sayang. Ini membantumu merasakan kehadiran yang menenangkan.

Emotional Love

Di sinilah semua perasaan dalam dirimu ikut bermain. Kamu memahami cinta sebagai entitas tanpa akhir yang memberimu kegembiraan, air mata, pengertian, dan lainnya. Kamu akan merasa diinginkan, dipahami, dan dilihat oleh pasanganmu yang akan menimbulkan perasaan cinta emosional di dalam tubuh, pikiran, dan jiwamu.

Mental Love

Di sinilah kamu mencintai seseorang dengan pikiranmu dan bukan hatimu. Jenis cinta ini membuatmu berpikir tentang setiap emosi dan tindakan, secara logis. Kamu akan menganalisis tindakan pasangan dan emosi ini memicu berbagai emosi lain dalam dirimu yang membuatmu bertindak dengan cara tertentu.

Spiritual Love

Ikatan keseluruhan, chemistry, dan koneksi antara orang-orang memang sangat berarti dalam hal cinta spiritual. Kamu akan melihat bahwa ada energi atau aura berbeda yang terpancar dari seseorang yang membuatmu sangat tertarik dan itulah dasar dari hubungan spiritual dan cinta.

The Existence of Love

Cinta tidak bisa bertahan tanpa kepercayaan, rasa sayang dan pengertian. Dibutuhkan banyak kesabaran, persepsi, dan kejujuran untuk membuat hubungan berhasil. Tetapi jika kamu setia kepada pasanganmu dalam hal mencapai 4 jenis cinta ini, maka hubunganmu akan langgeng. Kamu hanya perlu jujur ​​percaya pada cinta.

Nah, kira-kira jenis cinta seperti apa nih yang Sahabat Fimela rasakan saat ini?

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading