Sukses

Relationship

7 Tanda Dia Tak akan Meninggalkanmu Demi Perempuan Lain

Fimela.com, Jakarta Terkadang sulit mengetahui apakah seseorang akan setia mencintaimu tanpa melirik perempuan lain atau tidak. Ada banyak alasan mengapa seseorang selingkuh atau berpaling drai pasangannya. Namun ada banyak alasan pula untuk tidak melakukannya. Jika kamu menemukan sekian tanda ini, kemungkinan ia tidak akan meninggalkanmu demi perempuan lain.

1. Dia sangat nyaman denganmu

Ia menjadi dirinya sendiri saat bersamamu. Kamu mengetahui sisi dirinya yang tak diketahui orang lain, dan ia merasa tak ada yang salah jika kamu mengetahuinya. Ia juga sering mengandalkanmu, tak ada orang lain yang ia percaya selain dirimu.

2. Dia sering membicarakanmu

Ketika berada di luar bersama teman atau keluarga, ia sering membicarakanmu. Saat kamu bertemu teman-temannya, mereka sudah tahu banyak tentangmu dan bahkan menyambutmu dengan baik karena mereka bilang pasanganmu sering membanggakanmu.

3. Dia suka menghabiskan waktu denganmu, meski tak bisa lama

Ketika harus dipisahkan jarak dan kesibukan masing-masing, ia selalu menyempatkan waktu bertemu denganmu atau menghubungimu, bahkan jika itu hanya 5 menit saja. Itu karena ia suka bersamamu, ia menikmati waktunya ketika bisa melihatmu.

4. Dia memandangmu sebagai sahabatnya

Bedakan dengan pria yang hanya menganggapmu temannya, dan justru menggantungkan perasaanmu. Pria yang mencintaimu menganggapmu sebagai partner hidupnya, dalam artian kamu adalah orang yang dicintainya sekaligus sahabat yang bisa diajak berbagi suka-duka.

5. Dia membicarakan apa saja denganmu

Dia tak ragu membicarakan hal-hal kecil nan sepele hingga yang serius dan butuh diskusi. Ia juga menceritakan apa saja yang terjadi dalam hidupnya, mulai dari mantan-mantan pacarnya hingga pendapatnya tentang agama dan keyakinannya.

6. Dia menyukai keluargamu dan keluargamu menyukainya

Ketika dia dan keluargamu bertemu dan saling mengenal, kedua pihak saling menyukai satu sama lain. Kamu mendapatkan komentar positif dari keluargamu, dan dia juga tampak nyaman berinteraksi dengan keluargamu.

7. Dia jujur dan tak merasa perlu menyembunyikan sesuatu

Ia tak merasa harus menyembunyikan sesuatu darimu karena ia mempercayaimu. Bahkan ketika ada perempuan lain yang mencoba mendekatinya, ia bercerita padamu agar kamu tak salah paham.

Jika menemukan sekian tanda tersebut pada pasangamu, yakinlah ia akan setia padamu, Sahabat Fimela.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading