Sukses

Relationship

5 Tanda Kamu Diterima Keluarga Pasanganmu

Fimela.com, Jakarta Bertemu dengan orangtua pasangan bisa menjadi hal yang luar biasa bagi setiap orang. Sampai-sampai kita butuh persiapan yang matang agar tidak salah tingkah dan bisa diterima dengan baik. Bagaimana pun juga, restu orangtua adalah hal yang penting apalagi buat kamu yang ingin membawa hubungan ke jenjang yang lebih serius.

Nah, berikut ini beberapa tanda kalau kamu diterima oleh orangtua atau keluarga pasanganmu.

1. Mereka mengajakmu dalam acara keluarga

Kalau kamu sudah sering diundang di setiap acara keluarga pasanganmu, kemungkinan besar orangtua pasanganmu sudah cocok denganmu. Ini berarti kalau mereka sudah menganggapmu sebagaiĀ  bagian keluarga, meskipun kamu masih berstatus pacaran.

2. Selalu ditanyakan kapan main ke rumah

Saat kamu absen ke rumah pasanganmu, keluarganya selalu menanyakan bagaimana kabarmu dan menanyakan kapan kamu akan berkunjung kembali. Ini sih tak diragukan lagi kalau keluarga pasangan kamu memang sudah klik denganmu.

3. Bersikap penuh perhatian

Seseorang akan menaruh perhatian atau melibatkan orang lain jika ia menyukainya. Begitu juga jika orangtua pasangamu selalu memberikan perhatian saat kamu berkunjung ke rumah, misalnya dengan sikap antusias, ini tandanya kehadiran kamu disukai oleh mereka.

4. Menyakanmu banyak hal

Seseorang yang memiliki minat atau ketertarikan padamu akan penasaran dengan hidupmu. Jika orangtua pasangan menyukaimu, makan mereka akan merasa ingin tahu semua hal tentang dirimu. Mereka tertarik dengan kehidupanmu, keluarga atau kegiatan sehari-hari. Semakin orangtua pasangan menyukaimu, maka akan semakin banyak hal yang mereka tanyakan.

5. Orangtua pasangan terbuka padamu

Kalau kamu menanyakan sesuatu pada orangtua pasanganmu dan mereka merespon dengan sangat terbuka bahkan mereka membuka percakapan terlebih dahulu sebelum kamu bertanya. Ini sih fix, artinya mereka sangat suka dengan dirimu dan merestui hubungan kalian.

Kalau orangtua pacarmu menunjukkan sikap-sikap ini setiap kali kalian bertemu, kamu boleh sedikit lebih tenang karena kemungkinan besar kamu sudah mengantongi restu dari mereka.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading