Sukses

Relationship

9 Arti Mimpi Gagal Nikah yang Bikin Panik, Ketahui Maknanya

Fimela.com, Jakarta Salah satu momen yang paling berharga atau ditunggu-tunggu oleh setiap pasangan adalah momen pernikahan. Acara sakral inilah yang akan menyatukan dua keluarga besar dan nantinya diharapkan pasangan menikah tersebut dapat mengarungi kehidupan rumah tangga dengan penuh kebahagiaan.

Namun, sayangnya tidak semua pasangan yang berencana menikah dapat melangsungkannya secara lancar. Ada juga yang sebelum akad diucapkan, ternyata malah gagal. Pastinya ini sangatlah menyakitkan hati. Apalagi jika sebelumnya pasangan tersebut sudah menjalin hubungan dalam waktu yang cukup lama.

Nah, mimpi gagal menikah ini bisa saja hadir di dalam mimpim. Mimpi buruk ini bahkan bisa membuat hatimu gundah dan bertanya-tanya pertanda apakah ini. Atau kamu akan langsung berpikiran kalau hubunganmu dengan si dia akan dihantam oleh badai yang entah dari mana asalnya. 

Daripada kamu penasaran, berikut Fimela.com telah merangkum 9 arti mimpi gagal nikah yang bikin panik. Dilansir dari beragam sumber, simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Arti Mimpi Gagal Nikah yang Bermakna Buruk

1. Arti Mimpi Gagal Menikah Tanda Kurang Percaya pada Pasangan

Jika suatu hari kamu mimpi gagal nikah, hal ini kabarnya menjadi pertanda yang kurang baik untukmu dengan pasangan. Sebagaimana dikutip dari Kumparan.com, mimpi gagal menikah menandakan kalau kamu kurang mempercayai pasanganmu sendiri.

Ketika di dalam dunia nyata kamu sudah berencana menikah, bahkan sudah mengatur segala acaranya, akan lebih baik jika kamu berusaha untuk menghapus semua keraguan itu pada pasangan. Karena dalam membangun rumah tangga, saling percaya antara kedua belah pihak sangatlah penting.

2. Arti Mimpi Gagal Menikah Tanda Ada Masalah Percintaan

Mimpi gagal menikah memang menjadi mimpi buruk yang membuat hidupmu tidak tenang setelah kamu terbangun dari tidur. Nah, arti mimpi gagal menikah ini bisa jadi tanda kalau kamu saat ini sedang mengalami masalah percintaan.

Di mana dalam hubunganmu saat ini, kamu sudah mengusahakan hal yang terbaik, tapi apa yang kamu dapatkan tidaklah sesuai. Menurut Go to Horoscope dan Kumparan.com, mimpi gagal menikah juga menjadi tanda kalau kamu harus segera mengakhiri hubungan. Keputusan ini meski pahit, namun inilah yang terbaik.

3. Arti Mimpi Gagal Menikah Tanda Emosional yang Tidak Baik

Jika kamu mimpi gagal menikah, ini bisa menandakan kalau emosionalmu saat ini dalam kondisi yang tidak baik. Setelah mengalami mimpi ini, cobalah untuk mengontrol emosimu agar lebih baik lagi. Karena kondisi emosional yang kurang baik sangat memengaruhimu dalam berhubungan sosial dengan orang lain.

Arti Mimpi Gagal Nikah yang Membawa Petaka

4. Arti Mimpi Gagal Menikah Tanda Alami Kegugupan

Buat kamu yang saat ini sedang mempersiapkan pernikahan, bukan hanya rasa bahagia yang dirasakan, tetapi juga ada perasaan gugup. Hal inilah yang perlu kamu kontrol agar di hari H nanti acara bisa berjalan dengan baik. Nah, saat kamu merasa sangat gugup seperti ini, bukan hal yang mustahil akan sampai terbawa di mimpimu.

Di mana kamu mengalami mimpi gagal menikah yang menandakan saat ini kamu dalam kondisi yang gugup dalam menghadapi hari bahagiamu tersebut.

5. Arti Mimpi Gagal Menikah Tanda Kamu Akan Menjadi Penipu

Arti mimpi gagal menikah yang ini menjadi pertanda yang tidak baik untukmu. Kabarnya mimpi ini menjadi tanda kalau kamu akan dipertemukan dengan orang yang salah. Orang tersebut akan mengajakmu untuk menjadi seorang penipu.

Ya, upaya ini adalah usaha untuk mendapatkan uang dengan cara instan, namun merugikan orang lain. Jika hal seperti ini kamu temui di dunia nyata, akan lebih baik kamu menghindar.

6. Arti Mimpi Gagal Menikah Tanda Ada Orang yang Mau Menipu

Selain menjadi tanda ada orang yang akan mengajakmu menipu, mimpi gagal menikah juga bisa menjadi tanda kalau ada orang yang akan menipumu. Oleh karena itu, dalam menjalani kehidupan sehari-hari kamu harus selalu berhati-hati. 

Apalagi jika bertemu dengan orang baru. Cermatlah dalam melakukan apapun agar kamu tidak terjerumus dan menjadi korban penipuan.   

Arti Mimpi Gagal Nikah yang Mengejutkan

7. Arti Mimpi Gagal Menikah Tanda Gagal Mendapatkan Hal yang Menguntungkan

Mimpi gagal menikah bisa menjadi tanda yang buruk di dalam hidupmu. Di mana hal ini tanda kalau kamu akan gagal untuk mendapatkan sesuatu yang menguntungkan. Namun, kamu jangan khawatir ya. Jika di dalam dunia nyata kamu selalu berusaha dengan keras, tidak ada yang tidak mungkin untuk bisa mendapatkan sesuatu.

8. Arti Mimpi Gagal Menikah Tanda Adanya Kematian

Tak hanya menjadi mimpi buruk saja, mimpi gagal menikah juga menjadi pertanda yang tidak baik. Di mana mimpi ini menandakan akan adanya kematian. Meski begitu, kamu jangan terlalu cemas. Karena urusan kematian pada hakikatnya adalah urusan Tuhan.

9. Arti Mimpi Gagal Menikah Tanda Gagal Mendapat Projek Pekerjaan

Dari beberapa tafsir lainnya, mimpi gagal menikah menandakan kalau kamu akan mengalami kegagalan di dalam mendapatkan projek yang menguntungkan. Oleh karena itu, tetaplah lakukan tanggung jawab pekerjaanmu dengan sebaik mungkin dan tingkatkan selalu kemampuanmu. Mudah-mudahan hal ini tidak benar-benar terwujud ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading