Sukses

Relationship

7 Arti Mimpi Pasangan Selingkuh yang Bikin Kesal

Fimela.com, Jakarta Mimpi pasangan selingkuh bisa membuatmu kesal walaupun itu hanya sebatas mimpi. Tapi ketahauilah, kalau mimpi pasangan selingkuh itu tidak ada kaitannya dengan perselingkuhan itu sendiri, tetapi bisa jadi kamu sedang merasa khawatir tentang hubunganmu secara berlebihan atau bahkan masalahnya berasal dari dirimu sendiri.

Penasaran dengan arti mimpi pasangan selingkuh? Lihat di sini penjelasannya.

1. Mimpi pasangan selingkuh di dalam di rumah

Mimpi ini sering dikaitakn dengan pertanda buruk. Mimpi ini menandakan akan ada masalah besar yang menimpa hubungan atau rumah tangga. Mungkin sebuah konflik besar yang sulit diselesaikan.

2. Mimpi pasangan selingkuh dan meminta putus

Ini juga merupakan suatu pertanda buruk yang akan menimpamu. Mimpi ini menandakan akan terjadinya permasalahan dalam hidup dalam waktu dekat ini. Permasalahan itu bisa saja mengenai jodoh, keuangan, pekerjaan dan sebagainya.

3. Mimpi pasangan selingkuh di depan mata

Mimpi ini membawa pertanda buruk yang ada hubungannya dengan pasanganmu. Mimpi ini menandakan adanya perselisihan dalam jalinan cintamu dan kemungkinan masalahnya disebabkan oleh orang ketiga.

4. Mimpi pasangan selingkuh dengan mantannya

Bermimpi pasangan berselingkuh dengan sang mantan, walaupun menyebalkan tapi mimpi ini sangat identik dengan suatu peristiwa yang baik. Menurut Primbon Jawa, seseorang yang mengalami mimpi kekasih berselingkuh dengan sang mantan melambangkan hubunganmu dan pasangan akan langgeng sampai pernikahan.

5. Mimpi pasangan selingkuh dengan teman

Mimpi pacar selingkuh dengan teman memiliki arti kalau kamu sedang berada dalam kondisi kurang percaya diri atau inscure. Kamu merasa sedang kalah dalam berbagai aspek dari temanmu.

6. Mimpi pasangan selingkuh dengan orang tak dikenal

Mimpi ini memiliki arti kalau kamu sedang iri atau cemburu dengan kebiasaan atau hobi baru yang dimiliki pasanganmu. Mimpi ini juga bisa berarti kalau kamu sedang merasa bersalah, karena telah mengeluarkan kata-kata buruk kepadanya.

7. Mimpi Pacar Selingkuh dengan Saudara

Mimpin ini mengandung arti yang sangat berhubungan dengan kondisi kesehatan keluarga, pasangan atau dirimu sendiri. Sebaiknya, lebih peka terhadap kondisi orang yang berada disekitarmu saat ini.

Itulah sekian arti mimpi melihat pasangan selingkuh, apakah kamu pernah mengalami mimpi ini?

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading