Sukses

Relationship

Setia pada Pasangan, Tetapi 5 Zodiak Ini Mudah Cemburuan

Fimela.com, Jakarta Tentu hampir semua orang mungkin mengalami kecemburuan terhadap pasangan kita. Kita pasti pernah merasa iri melihat gebetan kita dengan senang hati menggoda orang lain. Ini adalah emosi yang sangat umum yang merupakan hasil dari cinta, ketertarikan dan posesif. Emosi kita sangat dipengaruhi oleh tindakan tanda-tanda zodiak astrologi yang memberi tahu kita banyak tentang apa yang kita pikirkan dan rasakan. Yuk, kenali lebih dalam tentang 5 zodiak teratas yang cenderung mudah cemburu berikut ini.

Cancer

Mereka mungkin tidak menunjukkannya tetapi mereka dapat dengan mudah cemburu. Mereka mencari keamanan dalam hubungan. Mereka sangat sensitif dan sulit membuka diri kepada orang lain. Mereka membutuhkan banyak bukti tentang cinta dalam hubungan.

Leo

Leo setia dan sangat bersemangat tentang pasangannya. Mereka tidak tahan melihat pasangannya berbaur dengan orang lain sehingga mereka mudah cemburu jika ada orang lain yang mencoba mencuri perhatian pasangannya. Dan menjadi lebih buruk jika pasangan mereka akhirnya memuji orang lain, bahkan jika itu tidak ditunjukkan secara romantis.

Virgo

Mereka dikenal sebagai tanda zodiak paling kritis dari semuanya. Mereka tidak hanya bisa terlalu kritis terhadap diri mereka sendiri tetapi juga terhadap pasangan mereka. Dan menunjukkan kesalahan pasangan mereka adalah tanda yang jelas bahwa mereka cemburu dan kesal.

Scorpio

Mereka dikenal sangat posesif dan pencemburu. Mereka memiliki masalah kepercayaan yang besar dan mereka merasa sangat sulit untuk meletakkan perilaku pengendalian mereka. Hal ini dapat menyebabkan pasangan mereka frustrasi karena mereka menjadi mengendalikan emosi ketika cemburu. Satu-satunya jalan keluar dari ini adalah menunjukkan tanda ini pengabdian dan cinta penuh.

Pisces

Mereka sangat terhubung dengan perasaan mereka dan karenanya, mereka cenderung merasakan setiap emosi dengan sangat dalam. Seperti halnya kecemburuan, mereka menjadi sangat biasa dan tanpa ekspresi jika mereka merasa kecemburuan menyelimuti pikiran mereka. Bagi mereka, komunikasi sangat penting dalam suatu hubungan dan jika itu perlahan memudar, mereka pasti akan cemburu.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak  di sini.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading