Sukses

Relationship

Bikin Orang Tersayang Gembira Itu Tak Susah Kok, Wujudkan dengan Beberapa Hal Ini!

Fimela.com, Jakarta Siapa sih yang tak senang melihat orang yang disayangi selalu bahagia? Orang tersayang ini pun bisa istri, pasangan, orang tua, saudara maupun sahabat dekat. Kehadiran mereka begitu bermakna, karena senantiasa menemani di kala suka maupun duka. Merekalah yang kembali membuat senyum kita merekah kala terluka.

Itulah kenapa membahagiakan orang-orang tersayang tersebut juga penting dilakukan. Jangan hanya mau ditemani, tetapi jarang mengapresiasi. Bagaimanapun mereka juga sama-sama manusia, bisa sedih dan terluka, maka sepantasnya balik membalas budi dengan membuat mereka gembira.

Mumpung Desember tiba, manfaatkan momen akhir tahun ini untuk membuat orang yang kamu sayangi bahagia. Caranya pun tak sesulit yang dibayangkan kok. Beberapa di antaranya bisa kamu intip di bawah ini.

Meluangkan Cuti Khusus Buat Menemani Orang Tersayang

Memberikan kado kepada pasangan tak melulu harus diwujudkan dalam bentuk barang super mahal. Jika kamu jarang punya waktu untuk orang tersayang, karena alasan pekerjaan, luangkan cuti khusus buat menemaninya. Ide hadiah unik ini pun bisa membuatnya tersentuh, apalagi saat dia tanya alasan kenapa kamu cuti hari ini dengan menjawab, “Aku hanya ingin menghabiskan waktu bersamamu.” Sungguh simpel dan romantis, kan?

Memberikan Perhatian Spesial Kepadanya

Mungkin dia tak mengharapkan perhatian langsung darimu, karena dia bisa memahami kesibukanmu. Namun, sebagai orang terdekat, harusnya kamu bisa lebih peka akan hal ini. Selain meluangkan cuti khusus buatnya, kamu juga bisa memberikan perhatian spesial kepadanya di hari-hari biasa. Misalnya dengan mengajaknya gala dinner bareng secara tiba-tiba sebagai kejutan, membelainya dengan penuh cinta dan kehangatan sebelum tidur, dan semacamnya.

Meringankan Pekerjaan Rumah yang Biasa Dilakukannya

Peran perempuan di rumah memang tidak mudah. Selain harus mengurus keluarga, juga perlu membereskan beragam pekerjaan rumah. Kamu pun bisa membuatnya gembira dengan meringankan pekerjaan rumah tanpa harus diminta olehnya. Ambil contoh saja, mencuci piring kotor di dapur, mencuci pakaian, menyiram tanaman, membantunya menyiapkan makanan, hingga menggantikan mengurus buah hati, agar dia bisa istirahat sejenak.

Mengapresiasinya dengan Hadiah Unik

Sebagai penyempurna, apresiasi dedikasinya selama ini baik sebagai pasangan, ibu, istri, atau orang terdekat lainnya, dengan hadiah unik seperti perhiasan berlian Beads Collection dari Frank & co. Terinspirasi dari ide akan sesuatu yang baru dan dapat membuat orang bergembira, koleksi perhiasan wanita terbaru tersebut begitu indah dan berharga saat digunakan, serta dapat mewakili rasa cintamu kepada orang-orang tersayang.

Selain itu, Beads Collection dari #FranknCo juga punya desain unik dan menarik, sehingga mampu memancarkan kesan mewah, penuh gaya, modern, tetapi tetapi simple dikenakan dalam keseharian. Menariknya, koleksi terbaru Frank & co. ini punya 5 varian cincin berlian asli dan 7 gelang berlian yang sama-sama dihadirkan dengan potongan round, baguette, taper dan princess, dengan berat total berkisar antara 0.10 – 0.25 carat untuk cincin berlian dan 0.10 – 0.30 carat untuk gelang berlian.

Menariknya lagi ada promo Gift with Purchase di bulan Desember ini, di mana kamu bisa mendapatkan gratis satu buah liontin berlian untuk pembelian perhiasan Frank & co. dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Kamu bisa mengunjungi website resmi Frank & co untuk melihat informasi lebih lanjut mengenai Beads Collection, serta cek Instagram @franknco_id untuk mengetahui koleksi perhiasan berlian lainnya dari Frank & co.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading