Sukses

Relationship

5 Zodiak yang Hampir Tidak Pernah Menjomlo

Fimela.com, Jakarta Ada orang yang betah menjomlo karena beberapa alasan, ingin fokus mengejar karier, lebih nyaman sendiri atau karena belum menemukan orang yang tepat. Tetapi, berbeda dengan nama-nama zodiak berikut ini yang tidak betah single, bahkan tidak pernah jomlo dalam waktu yang lama. Pokoknya, kalau habis putus cinta, harus segera cari pengganti.

Mau tahu siapa saja mereka? Ini dia lima zodiak yang tidak pernah jomlo karena takut kesepian.

1. Libra

Libra tidak betah menjoblo terlalu lama karena mereka suka berada di dekat orang yang peduli dengannya. Libra suka perhatian dan hal-hal romantis yang ia dapatkan dari pasangan. Meskipun tidak pacaran, yang penting mereka punya seseorang spesial yang selalu ada untuknya, itu sudah cukup bagi Libra.

2. Leo

Leo haus akan kasih sayang dan perhatian, sehingga dalam hubungan, mereka akan terus menuntut pasangan untuk memanjakannya. Walaupun mereka sangat mandiri, Leo butuh seseorang disampingnya yang selalu mengingatkannya untuk melakukan ini dan itu, sebagai temoat curhat atau sekadar menemaninya jalan-jalan.

3. Taurus

Taurus tidak suka menjomlo karena hidupnya akan terasa hampa tanpa cinta. Taurus akan melakukan apapun untuk orang yang dicintainya agar pasangannya merasa nyaman. Taurus juga tidak suka kesepian, setidaknya memiliki satu orang spesial di hatinya sudah membuatnya merasa aman.

4. Cancer

Cancer punya banyak cinta untuk dibagikan pada orang lain, kalau sedang menjomblo Cancer akan kebingungan membagi cinta dan perhatiannya untuk siapa. Cancer tidak butuh orang yang romantis, cukup seseorang yang bisa mencaintainya dengan tulus dan apa adanya.

5. Scorpio

Diam-diam, sebenarnya Scorpio termasuk orang selalu mendambakan kasih sayang. Jika sudah serius dengan seseorang, Scorpio akan memperjuangkan hubungannya agar bertahan lama. Tetapi, Scorpio bukan orang yang suka berlama-lama meratapi perpisahan, saat seseorang meninggalkannya mereka akan segera mencari penggantinya.

Itulah deretan zodiak yang tidak pernah jomblo karena mereka tak suka kesepian. Bagaimana dengan zodiakmu?

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading