Sukses

Relationship

5 Tips Membuat Si Dia Terpesona Denganmu

Fimela.com, Jakarta Ketika kamu menemukan orang yang tepat dalam hidupmu, kamu akan merasa bahagia dan hari-harimu tampak indah. Entah itu cinta pada pandangan pertama atau kamu menyadari bahwa dia adalah orang yang tepat untukmu, kamu akan berusaha untuk menarik perhatiannya.

Pada awalnya orang akan melihatmu dari penampilan, tapi itu saja tidak cukup. Dengan memiliki karakter dan kepribadian yang unik akan membuatmu terlihat memesona. Lalu seperti ap acara untuk mendapatkan perhatian si dia? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Menjadi Versi Terbaik

Jadilah versi terbaik dari dirimu sendiri. Percaya diri, rendah hati, dan baik hati kepada setiap orang yang kamu temui. Sikap positifmu akan tercermin dan dengan demikian, kamu akan menarik orang yang tepat dalam hidupmu, termasuk calon pasanganmu.

Percaya Diri

Kepercayaan diri ternyata juga mampu menarik perhatian seseorang. Mereka secara otomatis tergila-gila dengan orang yang percaya diri yang tidak meragukan diri mereka sendiri, tidak peduli seberapa keras dunia mengkritikmu.

Batasan

Ketahui batasanmu, jangan berpikir bahwa kamu dapat memperbaiki kebiasaan buruk seseorang yang tidak kamu sukai. Jangan puas dengan orang-orang yang memiliki kebiasaan yang melanggar kesepakatan. Keinginanmu untuk melihat mereka berubah karena kamu seharusnya tidak membuat dirimu berpikir bahwa merekalah yang benar.

Persahabatan

Fokuslah untuk menjalin persahabatan yang bermakna dengan orang-orang terlebih dahulu. Persahabatan adalah dasar dari setiap hubungan yang hebat. Jadi, jika kamu ingin terhubung dengan seseorang di tingkat yang lebih tinggi, jalin pertemanan dengan mereka dan kenali mereka terlebih dahulu.

Peluang

Kamu harus membuka diri terhadap peluang. Bersikap ramah, bertemu orang baru dan memproyeksikan diri yang bahagia dan hidup. Orang-orang akan langsung tertarik kepadamu dan dirimu mungkin tidak pernah tahu, orang yang tepat mungkin sudah dekat denganmu.

Kenali seseorang dengan lebih baik dan jalin hubungan pertemanan dengan banyak orang. Ini menjadi kunci untuk membangun hubungan kelak.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading