Sukses

Relationship

3 Zodiak Ini Harus Siap-Siap Dighosting di Tahun 2022

Fimela.com, Jakarta Berkencan di tahun 2022, beberapa zodiak harus bersiap-siap patah hati, karena mereka diprediksi akan dighosting. Dighosting bisa menjadi pengalaman berkencan yang benar-benar tidak menyenangkan.

Tapi sayangnya, hal ini kadang juga tidak bisa dihindari. Dilansir dari stylecaster.com, berikut ini adalah beberapa zodiak yang harus siap-siap dighosting di tahun 2022 mendatang, ada kamu?

1. Capricorn

Zodiak Capricorn sebenarnya cenderung belum pernah mengalami pengalaman dighosting saat menjalin sebuah hubungan dengan seseorang. Sayangnya, di tahun 2022 mendatang ada sesuatu yang tidak kondusif, yang membuat hubungan mereka mungkin sulit untuk langgeng. Walaupun zodiak ini memiliki reputasi sebagai pribadi yang sulit berkomitmen, tapi sebenarnya mereka bisa menjadi pasangan yang hebat.

 

2. Gemini

Zodiak Gemini diprediksi termasuk ke dalam kategori yang cenderung akan melajang di tahun 2022 mendatang. Mereka memiliki reputasi sebagai pribadi yang tidak stabil, tapi juga pembicara terhebat di antara zodiak lainnya dan mereka tahu bagaimana melakukan diskusi saat benar-benar menginginkannya.

 

3. Cancer

Sebenarnya tahun 2022 mendatang akan menjadi tahun yang baik bagi Cancer, tapi ini tidak lantas mencegah hal buruk terjadi. Beberapa orang berzodiak Cancer akan jatuh cinta di tahun 2022 dan menjalani kehidupan terbaik mereka, tapi beberapa yang lain juga akan dighosting. Secara alami, zodiak ini adalah pribadi yang berdedikasi, tapi juga sangat tangguh, jadi bagaimanapun, mereka akan bertahan dengan baik.

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading