Sukses

Relationship

4 Tanda si Dia Memiliki Perasaan yang Sama Denganmu

Fimela.com, Jakarta Hampir semua orang pasti merasakan jatuh cinta. Cinta itu random, nggak tahu dengan siapa kita akan jatuh cinta. Perasaan itu membuatmu bahagia dan berbunga-buang, apalagi ketika kamu bertemu langsung dengan orang yang kamu sukai.

Ketika jatuh cinta, kamu bisa berubah untuk menjadi lebih baik, entah dari sisi penampilan atau sikap kamu kepadanya. Tapi, terkadang muncul pertanyaan, apakah dia juga mencintai dan menyukaimu juga? Pertanyaan seperti ini sering kali muncul di dalam benakmu. Bahkan juga kamu mencari tahu tanda-tanda jika dia menyukaimu juga.

Nah, jika kamu masih bingung apakah dia juga menyukaimu, berikut tanda-tandanya. Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Dia Ingin Tetap Terhubung Denganmu

Jika tidak ada satu hari pun ketika kalian berdua tidak mengobrol, cukup jelas bahwa orang yang kamu sukai menyukaimu juga. Jika dia berjuang untuk menjaga percakapan tetap berjalan dan tidak pernah ragu untuk membicarakan hal-hal terkonyol denganmu, itu menunjukkan bahwa mereka senang berbicara denganmu dan mungkin ingin selalu berhubungan denganmu.

Dia Nyaman Berada di Dekatmu

Jika kamu merasa gebetanmu nyaman berada di dekatmu itu bisa menjadi tanda perasaannya terhadap dirimu. Jadi, amati saja perilaku dia, jika kamu mendapatkan kehangatan dan perasaan saling pengertian, kamu mungkin tersenyum kembali pada diri sendiri karena mereka mungkin menyukaimu kembali.

Membuat Gerakan Manis Kepadamu

Baik itu memberikanmu makanan kesukaan atau mengajakmu nongkrong di tempat favoritmu ketika kamu merasa boasn, ini menunjukkan perhatiannya kepadamu. Ini memvalidasi fakta bahwa dia menyukaimu kembali.

Dia Mengambil Sikap Untukmu

Ketika kamu mendapatkan perlakuan tidak adil tentang seseorang yang mungkin menjelek-jelekanmu di depannya, jika dia adalah orang pertama yang mengambil sikap, mungkin saja, dia memiliki perasaan kepadamu.

Well, itu tadi beberapa tanda yang menunjukkan bahwa si dia juga menyimpan perasaan kepadamu. Jika ingin lebih jelas, kamu dapat menanyakan kepastian kepadanya secara langsung.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading