Sukses

Relationship

5 Tanda Nyata Kamu Mulai Bosan Berada dalam Suatu Hubungan

Fimela.com, Jakarta Hampir setiap hubungan mengalami pasang surut. Ada beberapa masalah yang muncul di antara kamu dan pasangan. Bahkan tak jarang, lho ada yang merasa bosan dengan hubungannya. Terkadang ada saat-saat ketika segala sesuatunya tidak terlalu menarik.

Pada saat-saat kebosanan itulah kamu mungkin bertanya-tanya apakah ada yang salah dengan hubungan itu. Kamu juga mungkin berpikir bahwa itu bisa menjadi indikasi ada sesuatu yang terjadi  dalam hubungan yang membutuhkan perhatian. Selalu seperti apa tanda-tanda jika kamu atau pasangan merasa bosan dalam suatu hubungan? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini. 

1. Tidak Tertarik Seperti Dulu

Jika ketika kamu pertama kali bertemu dengan pasanganmu, kamu merasa dia sangat tampan, tetapi sekarang segalanya telah sedikit mendingin, tanyakan pada dirimu mengapa demikian. Setiap orang pantas bersama seseorang yang membuat mereka selalu merindu dan merindu setidaknya untuk beberapa waktu.

2. Kamu Lebih Suka Menghabiskan Waktu Bersama Teman

Jika pikiran untuk hang out dengan teman-teman jauh lebih mengasyikkan daripada berkencan dengannya, itu bisa menjadi tanda bahwa kamu mungkin merasa bosan dengan pasanganmu. Bahkan kamu lebih suka menghabiskan waktu di tempat kerja daripada segera pulang untuk bertemu dengannya.

3. Kedekatanmu Menjadi Lebih Monoton

Keintiman fisik pada dasarnya merupakan ekspresi dari hubungan secara keseluruhan. Jadi, jika kamu merasa seperti memaksakan diri untuk terlibat atau kamu lebih suka melakukan pekerjaan rumah tangga apa pun daripada berhubungan intim dengannya, itu adalah sesuatu untuk dibicarakan.

4. Menghindar Menikmati Waktu Bersama

Ketika dia mengajakmu untuk berkencan atau menghabiskan waktu bersama, mungkin kamu selalu menolak. Bahkan kamu sering menghindar ketika harus menyelesaikan masalah dengannya.

5. Stalking

Ini, mungkin, adalah tanda kebosanan yang paling umum dalam suatu hubungan. Ingin tahu apa yang dilakukan mantan kekasih atau ingin tahu tentang dia adalah tanda bahwa hubungan saat ini kurang bergairah. Menguntit mantan kekasih di media sosial mungkin dimulai sebagai aktivitas yang tidak salah tetapi dapat menyebabkan kerusakan yang tidak dapat diperbaiki dalam hubungan saat ini.

Nah, dari beberapa tanda di atas apakah Sahabat Fimela dan pasangan pernah merasakannya? Tentu, setiap pasangan memiliki cara sendiri untuk menghadapi rasa bosan tersebut..

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading