Sukses

Relationship

5 Tanda Pasangan Benar-Benar Bahagia dalam Hubungan

Fimela.com, Jakarta Kisah cinta memang tak selalu membahagiakan karena pasti ada saja masalah yang datang silih berganti. Tetapi, hubungan yang bahagia sekalipun memang tidak terlepas dari masalah, lho, karena itu tergantung dari bagaimana pasangan bisa memegang komitmennya untuk menjaga hubungan tersebut. Jadi, apakah hubungan dengan pasanganmu sudah berjalan bahagia atau tidak, bukan dilihat dari seberapa besar masalahnya namun dari tanda-tanda berikut ini.

1. Tidak saling mencurigai

Kalau pasangan bisa saling percaya satu sama lain dan bisa menjaga kepercayaan itu, tandanya hubungan itu membawa kebahaguaan. Sehingga tak ada rasa curiga satu sama lain dan perasan was-was. Tak hanya kebahagiaan, namun juga perasaan aman di dalamnya.

2. Menerima satu sama lain

Terkadang kebahagiaan dalam hubungan itu bisa muncul bila pasangan bisa menerima satu sama lain dengan tulus dan apa adanya. Artinya, pasangan bisa saling melengkapi serta menerima kekurangan dan kelebihan masing-masing. Mereka tidak akan menuntut hal yang aneh-aneh dan membiarkan pasangannya menjadi dirinya sendiri.

3. Tidak mudah terpengaruh orang lain

Pasangan yang bahagia tidak mudah terpengaruh oleh komentar atau sikap orang lain yang buruk terhadap pasangan atau hubungannya. Bagaimana pun juga yang menjalani hubungan adalah mereka berdua bukan orang lain, jadi untuk apa mendengarkan penilaian orang?

4. Tidak membandingkan hubungannya dengan orang lain

Pasangan yang bebar-benar bahagia dalam suatu hubungan, sebanyak apapun masalah yang menerpa hubungannya, mereka tak akan pernah meninggalkan satu sama lain. Apalagi sampai membandingkan hubungan atau pasangannya dengan orang lain. Mereka tidak perlu ikut-ikutan orang lain untuk bahagia, karena mereka bisa menciptakan kebahagiannya sendiri.

5. Tidak mengumbar hubungan di media sosial

Pasangan yang bahagia tak suka dan perlu mengumbar kemesraan di sosial media. Bagi kalian, hubungan yang kalian jalani adalah milik kalian bukan konsumsi publik. Kalian juga tidak perlu pengakuan dari orang lain sebab kalian tahu bagaimana membuat hubungan bahagia tanpa penilaian orang lain.

Selain tanda di atas, hubungan yang bahagia juga bisa dilihat dari bagaimana pasangan menghormati satu sama lain, saling jujur, tidak ragu untuk menunjukkan cintanya, saling membutuhkan dan memprioritaskan satu sama lain. Kalau ciri-ciri ini ada dalam hubunganmu, berarti kamu dan pasangan sudah bahagia dalam menjalaninya.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading