Sukses

Relationship

Data Menunjukkan, 6 Zodiak yang Paling Mungkin Selingkuh

Fimela.com, Jakarta Hubungan yang setiap dambaan bagi setiap orang. Namun ada saja kisah cinta yang tidak semulus apa yang dibayangkan.

Dan yang paling parah adalah pasangan selingkuh. Meski banyak faktor mengapa seseorang bisa selingkuh seperti kebosanan dalam hubungan.  

Namun ada juga beberapa zodiak menunjukkan lebih cenderung selingkuh daripada yang lain. Situs kencan Illicit Encounters menganalisis data dari keanggotaan mereka dan menentukan persentase basis pengguna mereka yang lahir pada waktu tertentu dalam setahun.

Situs itu kemudian dapat membagikan tanda-tanda astrologi mana yang paling bisa untuk selingkuh.  

Baca terus untuk menemukan tanda-tanda zodiak yang paling cenderung untuk sekingkuh melansir bestlife.

1. Libra

Daya pikat libra terbaik: Libra, ketika mereka berpasangan secara teratur, harus berhati-hati dalam mencari perhatian di luar batas yang disepakati dalam hubungan mereka.

Zodiak yang menawan ini merupakan 16 persen dari basis pengguna Illicit Encounters, menjadikan Libra sebagai zodiak yang paling mungkin untuk menipu.

2. Gemini

Tidak mengherankan! Gemini bisaanya disangkut pautkan bermuka dua, tidak dewasa, dan dangkal, menurut Cosmopolitan.  Mereka adalah tanda zodiak kedua yang paling mungkin untuk selingkuh dengan angka 14 persen.

3. Capricorn

Setiap Capricorn memiliki "pengacau nakal" di dalam diri, kata Allure, yang mungkin menjelaskan mengapa tanda ini merupakan 12 persen dari pengguna Illicit Encounters yang mungkin selingkuh.

4. Taurus

Taurus adalah yang keempat yang paling mungkin untuk curang pada 11 persen. Makhluk fisik yang inten ini memprioritaskan kesenangan, menurut Cosmopolitan.

5. Cancer

Cancer membentuk 9 persen dari basis pengguna di Illicit Encounters. Itu mungkin mengejutkan, karena mereka dikenal setia dan berkomitmen, tetapi mereka juga pandai menarik kekasih, catat Allure.

6. Leo

8 persen zodiak leo mungkin akan selingkuh. Leo jatuh di suatu tempat di tengah dalam hal tanda-tanda zodiak yang paling mungkin untuk menipu.  Mungkin itu karena mereka setia dan protektif, serta percaya diri dan mencari perhatian, menurut InStyle.

Namun, jangan langsung percaya dengan data ini. Sebab balik lagi bagaimana sifat masing-masing individual karena tidak bisa disama ratakan yang sahabat Fimela.

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading