Sukses

Relationship

Selain Menghibur, Ini 4 Alasan Lain Mengapa Perempuan Suka Pria yang Humoris

Fimela.com, Jakarta Tidak semua orang memiliki selera humor yang cukup menarik. Beberapa orang mungkin tidak suka bercanda dan sebagian lainnya begitu mudah untuk membuat lelucon. Kualitas ini sangat mengesankan apalagi di mata perempuan.

Beberapa perempuan menyukai pria yang memiliki selera humor yang baik. Memiliki kekasih yang humoris tidak hanya membuatmu terhibur tetapi mereka juga mampu menyelesaikan masalah dengan cara yang lebih santai. Ternyata ada begitu banyak alasan mengapa beberapa perempuan menyukai pria yang humoris. Penasaran? Yuk, langsung simak selengkapnya di bawah ini.

Mereka dapat Menghibur

Berkencan dengan pria lucu tidak pernah membosankan. Spontanitasnya menular dan dia bisa memberikan lelucon praktis dengan wajah datar. Dia bisa membuatmu tertawa dengan mudah. Berkencan dengan pria yang lucu itu mengasyikkan.

Pria yang Humoris Menandakan Ia Cerdas

Tidak mengherankan jika perempuan lebih tertarik pada pria yang humoris. Sebab, mereka mampu mengolah sesuatu dengan cara yang menyenangkan, ini menandakan bahwa mereka cenderung lebih unggul secara intelektual dan jauh lebih menarik daripada pria yang tidak bisa membuat lelucon.

Permainan kata-kata dan menjadikannya menjadi sebuah lelucon bukanlah hal yang mudah dan hanya bisa dilakukan oleh orang-orang tertentu yang memiliki wawasan yang luas.

Menghilangkan Stres

Beberapa orang mungkin menganggap bahwa berada di sekitar orang yang lucu itu melelahkan karena harus menertawakan lelucon mereka sepanjang waktu dan mereka tidak pernah benar-benar serius. Tetapi, justru sekarang orang-orang mencari sesuatu yang lucu untuk ditertawakan, wajar saja karena mungkin seseorang merasa bosan, stres atau merasa hidup mereka terlalu serius.

Membuatmu Terhibur

Ketika kamu menjalin hubungan dengan pria yang humoris atau bisa membuatmu tertawa, maka secara tidak langsung kalian akan bisa berbagi pengalaman yang menyenangkan. Bahkan, bisa menertawakan hak-hal kecil bersama pasangan akan membuat hubunganmu semakin erat.

Tertawa itu menular dan bisa meringankan pikiran. Namun jangan salah mengartikan, humoris di sini bukan berarti bahwa pasanganmu tidak pernah menganggap sesuatu dengan serius.

Nah, apakah Sahabat Fimela juga menyukai pria yang humoris? Nggak semua pria yang humoris itu nggak bisa serius saat menyelesaikan masalah. Justru mereka mampu menyelesaikan masalah dengan cara yang lebih baik. 

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading