Sukses

Relationship

Sifat Buruk 4 Zodiak Ini Paling Bisa Bikin Seseorang Tak Berdaya

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pasti memiliki kepribadian baik dan buruk. Bahkan mungkin kepribadian buruk ini jarang disadari oleh sebagian besar orang. Baik itu tentang menyampaikan kabar atau membuat seseorang menyadari kesalahannya dengan cara yang buruk. Biasanya mereka adalah orang-orang yang sulit berempati dan terkesan tega dengan orang lain. Mereka melakukan hal ini untuk mendapatkan kesenenangan semata.

Menurut astrologi, ada beberapa zodiak yang memiliki sifat buruk. Siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Virgo

Virgo memiliki kepribadian buruk dengan keterusterangan mereka terkadang bisa membuat seseorang merasa sedih dan hancur. Mereka bahkan mudah membalas dendam kepada seseorang yang telah melukai hatinya. Kecemburuan mereka dapat membuat mereka melakukan hal-hal jahat yang tidak pernah kamu bayangkan. Jadi, ketika bersama Virgo, lebih baik untuk tidak membocorkan semua rahasia dan kelemahan kepadanya.

Scorpio

Scorpio seperti mimpi buruk bagi banyak orang. Dia keras kepala dan begitu mereka memutuskan untuk menghancurkanmu, tidak ada jalan keluar dari mereka. Dari membuatmu berlutut hingga membuatmu memohon permintaan maaf, Scorpio dapat membuatmu melakukan apa pun yang mereka inginkan. Mereka berani tetapi dengan cara yang akan membuatmu menyesal bertemu mereka.

Pisces

Pisces bisa menjadi musuh seumur hidup. Dia bisa sangat jahat, sehingga mereka tidak akan membiarkanmu melarikan diri. Mereka, seringkali, dipenuhi dengan perasaan negatif. Kecemburuan, kemarahan, agresi, dan kekerasan adalah ciri kepribadian terburuk mereka. Mereka bisa menjadi pembohong besar dalam hal keselamatan mereka sendiri, atau lebih tepatnya, menguntungkan. Mereka mendambakan balas dendam. Jangan pernah mengharapkan kesetiaan dari seorang Pisces dan bahkan jika kamu mengharapkannya, bersiaplah untuk patah hati dan kekecewaan.

Aries

Orang-orang pendiam ini adalah yang terburuk dari pembohong dan patah hati. Kejahatan mereka terkadang bisa membuatmu ngeri. Ketika dia tidak menyukai seseorang, mereka akan membalas dendam tentang hal-hal yang menyakitinya. Mereka paling buruk dalam hal kemarahan dan keegoisan.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak hari ini di sini. 

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading