Sukses

Relationship

5 Tips Menjadi Perempuan Misterius yang Bakal Menarik Perhatian Pria

Fimela.com, Jakarta Ketika jatuh cinta pada seseorang, mungkin kamu akan mencari cara untuk membuatnya tertarik padamu. Kamu akan melakukan apa pun, misalnya saja dengan mengubah penampilan. Tetapi, ada cara yang berbeda yang bisa membantumu terlihat menarik di mata seseorang, lho. Ya, salah satunya menjadi sosok yang misterius.

Aura misterius selalu menarik dan meninggalkan banyak kesan. Lalu, seperti apa sih cara menjadi sosok yang misterius? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Melakukan Kontak Mata

Lakukan kontak mata karena itu menunjukkan kamu percaya diri. Namun, jangan menahannya lama-lama. Pertahankan kontak itu selama 2-3 detik dan kemudian alihkan pandanganmu.

Tambahlah Pengetahuanmu

Untuk menjadi pembicara yang baik dan terlihat cerdas. Jadi mulailah membaca koran harian, membaca beberapa buku untuk kosakata yang baik dan tertarik pada beberapa kegiatan dan mata pelajaran. Setiap pria atau perempuan tertarik ketika mereka menyadari bahwa seseorang yang menyukainya mengetahui banyak hal yang dapat menjadi percakapan yang asyik.

Saling Bertanya

Jangan hanya menjadi pendengar yang baik dan hanya mengangguk. Kamu harus mengajukan pertanyaan karena itu membuatmu misterius dan menarik juga. Ini menunjukkan bahwa kamu memperhatikan dan dapat menghindari mengungkapkan detail pribadi dalam pembicaraan kecil itu. Biarkan orang lain berbicara dan menunjukkan minatnya.

Jangan Mengungkap Semua Tentang Dirimu

Orang sering suka berbicara dan kemudian mereka tidak tahu kapan harus berhenti. Ketika kamu terlalu membagikan banyak informasi, ini mungkin sulit bagimu untuk menjadi misterius. Yang lain tidak akan memiliki kecenderungan untuk mengajukan lebih banyak pertanyaan kepadamu karena kamu telah mengungkapkan segala sesuatu tentang dirimu.

Jangan Terlalu Tersedia

Jika kamu selalu ada, kamu tampil sebagai orang yang sangat bersemangat, tetapi ingat, jangan berlebihan. Jangan muncul setiap saat, tersedia sesekali baik itu dalam panggilan telepon, pesan teks atau juga panggilan video. Tahan dirimu meski ingin meresponnya dengan cepat.

Menarik perhatian seseorang mungkin sulit, tidak semudah yang dibayangkan. Tetapi, kamu pastinya memiliki cara yang berbeda untuk memenangkan hatinya, bukan?

#WomenforWomen

What's On Fimela
Loading