Sukses

Relationship

4 Zodiak Ini Diprediksi Alami Kegagalan dalam Hubungan Cinta

Fimela.com, Jakarta Jika dalam menjalin hubungan cinta, kamu selalu mengalami kesialan, entah tidak berhasil memulai atau hanya berlangsung beberapa lama, mungkin ini ada kaitannya dengan zodiak. Ya, zodiak juga bisa memprediksi tentang hubungan cinta yang dijalani.

Dilansir dari pinkvilla.com, berikut ini adalah beberapa zodiak yang diprediksi akan alami kegagalan dalam hubungan cinta. Ada kamu?

1. Cancer

Zodiak Cancer selalu merasa sulit untuk mempertahankan suatu hubungan cinta. Tidak peduli berapa banyak usaha yang mereka lakukan, zodiak ini selalu berakhir dengan hubungan cinta yang gagal. Bukannya mereka tidak ingin hubungan cinta yang dijalani berhasil, tapi kenyataan bahwa semua yang mereka lakukan tampaknya tidak lengkap dan tidak bersemangat.

2. Virgo

Zodiak Virgo juga cenderung memiliki hubungan cinta yang gagal. Alasannya karena mereka sering mencari kesempurnaan dalam hubungan cinta.

Satu kesalahan dan zodiak ini mulai kehilangan minat pada pasangan. Selain itu, mereka sering salah mengira ketertarikan sebagai cinta dan inilah yang membuat mereka gagal dalam hubungan cinta.

 

3. Taurus

Zodiak Taurus banyak menderita patah hati dalam hidup. Mereka selalu merasa memberikan yang terbaik dalam hubungan cinta, namun mereka juga selalu berharap lebih banyak. Tidak peduli berapa banyak usaha yang zodiak ini lakukan, entah bagaimana, mereka tidak pernah merasa cukup dan lebih suka berpindah hubungan.

4. Scorpio

Zodiak Scorpio biasanya mengambil keputusan soal cinta tanpa banyak pemikiran. Inilah sebabnya mengapa setelah beberapa bulan menjalin hubungan cinta, mereka akhirnya merasa ada yang salah.

Mereka mungkin mulai menemukan kekurangan dalam hubungan tersebut dan percaya bahwa mereka pantas mendapatkan yang lebih baik. Akhirnya, zodiak ini memiliki banyak hubungan yang gagal, hanya karena mengejar kesempurnaan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading