Sukses

Relationship

Malu untuk Mengungkapkan, 6 Tanda Ini Menunjukkan Dia Menyukaimu

Fimela.com, Jakarta Apakah Sahabat Fimela pernah menemukan seorang teman lawan jenis yang bertingkah aneh saat dia di dekatmu? Apakah kamu curiga bahwa dia benar-benar mencintaimu tetapi tidak mengungkapkannya? Beberapa pria mungkin sulit untuk menyatakan perasaannya kepada seseorang. Mereka cenderung menunjukkannnya melalui beberapa tindakan halus.

Namun, terkadang seseorang sulit mengenali tanda-tanda bahwa seseorang mungkin telah mencintainya. Nah, jika kamu ingin mengenali, apakah si dia memiliki perasaan denganmu, beberapa tanda di bawah ini mungkin bisa membantumu. Penasaran? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Dia Peduli Tentang Apa yang Kamu Pikirkan Tentang Dirinya

Apakah dia selalu bertanya tentang penampilannya? Atau jika kamu suka style-nya? Atau apakah dia bertanya apa yang kamu ingin dia ubah tentang dirinya? Jika persepsimu sangat bagus untuknya, ada kemungkinan besar dia menyukaimu.

Dia Selalu Ingin Menarik Perhatianmu

Tanda lain bahwa dia diam-diam jatuh cinta denganmu adalah dia menjadi seorang pencari perhatian, bukan hanya perhatian siapa pun, tetapi perhatianmu. Misalnya, dia akan dengan semangat menunjukkan pengalaman mengesankan dia kepadamu.

Berpenampilan Berbeda

Pernahkah kamu memperhatikan bahwa dia selalu tampil beda dari bisanya setiap kali akan bertemu denganmu? Jika dia melakukan ini, kemungkinan besar dia memiliki ketertarikan denganmu.

Selalu Tersenyum di Depanmu

Kapan dalam keadaan seperti apapun, dia selalu tersenyum dan menunjukkan wajah bahagia di depanmu. Walaupun harinya mungkin sedang buruk, tapi dia berusaha untuk tetap memperlihatkan raut bahagia untuk menyenangkan hatimu. 

Menanyakan Kabarmu

Entah itu melalui pesan teks atau telepon dia selalu muncul untuk sekadar basa-basi atau mencari tahu kabar terbarumu. Bahkan ketika sehari saja tak bertemu, dia bakal menanyakan banyak hal padamu karena selalu ingin tahu aktivitas terbarumu.

Salah Tingkah

Ketika temanmu menyukaimu lebih dari sekadar teman, dia akan sering salah tingkat di depanmu. Secara spontan ia akan berusaha memperbaiki rambut, pakaian atau penampilannya. Dia tak ingin terlihat buruk di matamu.

Nah, dari beberapa tanda di atas apakah Sahabat Fimela pernah menemukan tanda tersebut terhadap seseorang yang dekat denganmu?

#WomenforWomen

What's On Fimela
Loading