Sukses

Relationship

Selain Bikin Hubungan Semakin Harmonis, Ini 4 Manfaat Lain dari Bulan Madu Kedua

Fimela.com, Jakarta Banyak pasangan yang sudah lama menikah pergi berlibur romantis untuk merayakan hubungan pernikahan mereka. Terkadang, mereka mengunjungi kembali lokasi bulan madu pertama mereka, menghidupkan kembali ingatan mereka tentang tempat itu, dan menimmati waktu bersama satu sama lain. Ini adalah kebiasaan yang dapat menguntungkan sepasang kekasih dan juga hubungan.

Bulan madu kedua bisa jadi pilihan yang tepat untuk mengembalikan percikan romansa dalam hubungan. Tentu bulan madu kedua memberikan banyak manfaat bagi pasangan. Penasaran? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

1. Menghilangkan Stres Berat

Tidak ada yang mengatakan bahwa kehidupan pernikahan itu sempurna. Setiap pasangan mengalami tingkat stres yang berbeda setiap hari. Mereka perlu mengurus pekerjaan rumah tangga, melakukan pekerjaan mereka, menangani masalah keuangan, menafkahi keluarga, dan hal-hal lain yang sepenuhnya dapat menguras energi seseorang.

Setiap pasangan berhak untuk istirahat dari kegiatan mereka sesekali. Mereka layak mendapatkan energi kembali, melihat sisi indah dunia, melakukan perjalanan santai, mengumpulkan kenangan baru, dan mengalami hal-hal baru.

Hari yang dihabiskan dengan alam sangat cocok untuk bersantai. Melihat lingkungan yang indah dapat mengurangi ketakutan, kecemasan, dan stres. Itu juga meningkatkan perasaan menyenangkan bagi seseorang. Jika kamu yakin bahwa perjalanan adalah satu-satunya yang kamu butuhkan untuk membuat awal yang baru, pergilah ke bulan madu kedua dengan pasanganmu.

2. Memperkuat Hubungan

Setiap hubungan yang sukses dimulai dengan persahabatan yang kuat. Menghabiskan waktu sendirian sebagai pasangan dan jauh dari semua stres akan memberimu lebih banyak waktu untuk memperdalam hubungan.

Pasti ada hal-hal baru untuk ditemukan tentang pasanganmu. Selama waktu khusus ini, kamu dan pasangan dapat berbicara tentang hal-hal lain selain pekerjaan, keluarga, atau anak-anak. Jangan ragu untuk menghidupkan kembali hari-hari ketika masalah lebih sederhana. Temukan hal atau tempat baru untuk dijelajahi. Bicarakan hal-hal yang menarik minat. Lakukan sesuatu yang kamu tidak pernah berpikir kamu bisa melakukannya.

3. Meningkatkan Hubungan Seksual

Bulan madu kedua adalah waktu yang ideal untuk menghidupkan kembali malam sempurna yang kamu alami saat menikah, tetapi dengan cara yang lebih baik. Setelah bertahun-tahun bersama, kamu sekarang memahami tubuhmmu dengan lebih baik dan bagaimana pasanganmu merespons setiap sentuhan, pelukan, dan ciuman. Inilah saatnya untuk bertindak seolah-olah kalian adalah pengantin baru, tetapi dengan pengalaman dan pengetahuan yang lebih baik.

Tunjukkan kasih sayangmu, bersikap intim, saling menggoda, bercinta, dan lakukan hal-hal yang kamu tahu tidak dapat lakukan di rumah. Ambil momen ini untuk menikmati kebersamaan satu sama lain saat berada di tempat tenang. Bulan madu kedua adalah waktu terbaik untuk mengalami ikatan keintiman fisik lagi, bertahun-tahun setelah pernikahan.

4. Mengingat Masa Lalu

Jadwal sibuk dan semua masalah kecil yang kamu hadapi terkadang dapat merusak hubungan yang baik. Bulan madu kedua adalah waktu yang tepat untuk mengingatkan diri lagi mengapa kamu saling jatuh cinta bertahun-tahun sebelumnya.

Lokasi yang indah dan suasana romantis akan memunculkan kupu-kupu kecil yang membuatmu tersenyum. Langit malam yang cerah dan bintang-bintang akan memungkinkanmu untuk melihat mata pasanganmu bersinar. Musik, minuman, dan makanan enak akan mengingatkanmu akan semua saat-saat indah yang telah kalian lalui bersama. Lebih penting lagi, seluruh bulan madu akan membuatmu berharap untuk menghabiskan sisa hidup Anda bersama.

Bulan madu kedua dapat membawa begitu banyak hal untuk hubungan. Ini adalah waktu yang tepat untuk berhubungan kembali dengan pasanganmu. Ini dapat membantumu mencapai tingkat keintiman baru sambil menikmati waktu pribadi bersama.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading