Sukses

Relationship

3 Tips LDR Bahagia Meski Tak Setiap Hari Bersama

Fimela.com, Jakarta Menjalani hubungan jarak jauh atau LDR bukanlah hal yang mudah. Bagi mereka yang tak tangguh menjalaninya, LDR justru akan menjadi petaka dan pemicu retak bahkan putusnya hubungan. Agar hubungan LDR langgeng selalu dan bahagia meski tak setiap hari bersama, ada beberapa poin penting yang perlu diingat dalam hubungan. Berikut beberapa tips jitu agar hubungan LDR bahagia dan langgeng.

Jaga Komunikasi

Saat ini tekhnologi sudah semakin canggih. Ada banyak cara untuk tetap berkomunikasi dengan pasangan meski kalian terpisah jarak dan waktu. Komunikasi adalah hal terpenting yang bisa membuat hubungan langgeng dan bahagia selalu. 

Usahakan untuk saling meluangkan waktu di sela-sela kesibukanmu dan pasangan untuk sekedar  berkirim pesan, telepon atau video call. Saat berkomunikasi, sebisa mungkin minimalisir adanya pertengkaran di antara kamu dan pasangan. Kalau pun ada masalah dalam hubungan, bicarakan baik-baik saat kalian ada kesempatan bertemu.

Tetap Mesra dan Romantis

Meski jarak jauh, usahakan untuk tetap saling bersikap mesra dan romantis. Berkirim pesan manis, berkirim hadiah dan  saling memuji satu sama lain akan meningkatkan keharmonisan hubungan kalian. Selalu bersikap jujur dan terbuka juga menjadi bagian dari sikap romantis ke pasangan. 

Atur Jadwal untuk Bertemu Langsung

Sesibuk apapun aktivitasmu dan pasangan di tempat masing-masing, pastikan untuk membuat jadwal bertemu langsung. Pastikan untuk selalu bisa bertemu langsung dan tetap berkomitmen saling menjaga serta saling percaya. Selain bisa untuk saling melepas rindu satu sama lain, bertemu langsung juga akan membuat hubunganmu dan pasangan semakin dekat. Ini juga akan meyakinkanmu untuk membina hubungan yang jauh lebih serius ke depannya. 

Itulah beberapa hal yang perlu diperhatikan agar hubungan jarak jauh bahagia selalu meski tak setiap hari bisa bersama. Bagi kamu yang lagi LDR, semangat dan jaga selalu hubungan yang telah ada. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading