Sukses

Relationship

5 Rekomendasi Kado Valentine yang Pasti Disukai

Fimela.com, Jakarta Perayaan hari kasih sayang atau biasanya disebut dengan hari Valentine selalu dirayakan pada tanggal 14 Februari. Pada hari kasih sayang ini, biasanya orang-orang akan sibuk menghabiskan waktu bersama orang yang dicintai dan memberikannya kado Valentine. Bagi para pria yang mempunyai pasangan pasti sedang bingung memilih kado untuk Valentine. Nah, jangan khawatir berikut rekomendasi 5 kado valentine yang disukai oleh para perempuan.

1. Bunga

Bunga sudah menjadi kado terwajib bagia setiap pasangan baik laki-laki atau perempuan. Tetapi, untuk para lelaki memberikan bunga kepada pasangan akan memberikan kesan yang romantis. Terutama jika kamu bukan tipe yang romantis dan sangat jarang memberikan pasanganmu bunga.

2. Boneka

Perempuan mana yang tidak senang dikasih boneka? Boneka juga bisa menjadi ide untuk kado Valentine lho! Apalagi jika boneka yang diberikan cukup besar dan nyaman untuk dipeluk. Pasanganmu pasti akan terkejut jika kamu muncul sambil membawakannya sebuah boneka.

3. Cokelat

Makanan yang satu ini sangat identik di hari Valentine. Cokelat bia dijadikan sebagai ide kado spesial dan romantis. Kamu bisa membelinya atau bahkan membuatnya sendiri di rumah. Dijamin pasangan mu akan sangat senang dan bahagia untuk menerimanya.

4. Makeup

Kado yang satu ini adalah kebutuhan dari setiap perempuan. Jika kamu para lelaki memberikan pasanganmu berupa produk-produk makeup, apalagi jika produk tersebut sedang jadi tren atau sudah lama diingikan oleh pasanganmu. Dijamin mereka akan senang dan tidak akan menolak jika kamu membelikannya.

5. Perhiasan

Untuk para lelaki, kamu juga bisa memberikan perhiasan sebagai kado spesial di hari Velentine. Kamu bisa memberikannya macam-macam perhiasan seperti, cincin, gelang, atau kalung. Dijamin pasanganmu tidak akan menolak. Mungkin rekomendasi kado ini cukup mahal, tapi jika kamu memiliki uang lebih tidak ada salahnya untuk memberikan kado ini sesekali untuk pasangamu. Pastikan kamu memilih model yang sesuai dan disukai oleh pasanganmu.

Itulah rekomendasi 5 kado Valentine yang sukai oleh para perempuan. Buat kamu para lelaki jangan salah memberikan kado kepada pasanganmu yaa!

Ditulis: Adjeng Dwi Fitriani

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading