Sukses

Relationship

4 Zodiak Paling Kekanak–Kanakan saat Bersama Pasangan

Fimela.com, Jakarta Saat bersama pasangan memang seringkali membuat sikap seseorang menjadi jauh berbeda dari aslinya. Beberapa orang akan sangat mandiri saat ia sendiri. Tapi setelah bersama pasangannya ia akan sangat manja dan kekanak-kanakan. 

Melansir dari laman msn.com, sikap kekanak-kanakan seseorang bisa dipengaruhi oleh zodiak. Beberapa zodiak dikenal sangat kekanak-kanakan. Bahkan sikapnya ini akan bertambah berkali-kali lipat saat ia bersanding dengan pasangannya. Siapa saja?

Zodiak yang Manja dan Kekanak-kanakan

Aries

Zodiak pertama adalah aries. Pemilik zodiak ini seringkali mengharapkan perhatian lebih dari orang di sekitarnya terutama dari pasangannya. Apapun yang diinginkan aries, sebisa mungkin ia harus memenuhi keinginan tersebut. Meski sangat manja dan kekanak-kanakan saat bersama pasangan, ia memiliki cinta yang tulus kepada pasangannya. 

Sagitarius

Zodiak selanjutnya ada sagitarius. Mereka berharap semua orang bisa memahami perasaannya dengan baik. Saat orang lain tidak bisa memahami perasaannya, ia akan marah dan kecewa. Terlebih lagi jika orang yang tidak memahami adalah pasangannya sendiri. Ia akan melakukan berbagai cara agar ia menjadi pusat perhatian tak peduli jika cara itu menyakiti perasaan orang lain. 

Leo

Leo akan merasa sangat bangga jika ia menjadi pusat perhatian orang lain. Ia bahkan tak malu jika harus mengungkapkan apa yang ia rasakan di hadapan publik. Saat bersama pasangan leo akan menjadi pribadi yang mendominasi dan mengendalikan hubungan. Leo tak segan untuk marah ke pasangan bahkan ketika pasangan tidak melakukan kesalahan apapun. 

Gemini

Zodiak selanjutnya yang begitu kekanak–kanakan dan manja adalah gemini. Tak hanya itu saja, gemini tak jarang akan berpura-pura sedang tidak baik-baik saja untuk mendapatkan perhatian lebih dari pasangan. 

Well, gimana nih, adakah salah satu zodiak di atas zodiakmu? Meski terkadang mereka suka bersikap kekanak–kanakan, mereka termasuk pribadi yang memiliki cinta tulus dan setia hanya pada pasangan mereka. 

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading