Sukses

Relationship

4 Zodiak Paling Agresif Untuk Urusan Cinta

Fimela.com, Jakarta Untuk urusan percintaan setiap orang memiliki karakter yang berbeda-beda. Ada yang begitu kekeh dan agresif untuk uusan cinta. Ada pula yang mudah menyerah dan merelakan cintanya hilang begitu saja. Melansir dari laman yourtango.com, zodiak seseorang berperan penting dalam menentukan karakter seseorang untuk urusan cinta. 

Berikut beberapa zodiak yang dikenal paling agresif untuk urusan cinta. 

Zodiak yang Agresif Masalah Cinta

Aries

Zodiak pertama yang agresif untuk urusan cinta yakni aries. Mereka yang berzodiak aries tak segan menunjukkan cintanya ke orang yang dicintainya bahkan ketika orang tersebut baru saja ditemuinya. Mereka yang berzodiak aries tak pernah lelah memperjuangkan dan meluluhkan hati orang yang dicintainya. 

Gemini

Gemini termasuk pribadi yang berharap apa yang diinginkannya selalu terpenuhi termasuk di dalam urusan cinta atau asmara. Gemini akan melalukan apapun demi mendapatkan hati orang yang dicintainya. Bahkan ketika ia harus berppura-pura menjadi orang lain agar orang yang dicintainya bisa menerima kehadirannya. 

Leo

Hampir sama dengan gemini, leo akan berusaha mendapatkan apa yang diinginkannya termasuk saat ia jatuh cinta. Leo akan melakukan apapun demi meraih hati sang pujaan hati. Pemilik zodiak ini akan berusaha membuat orang yang dicintainya balik mencintainya dengan kebesaran hati dan ketulusannya. 

Scorpio

Scorpio memang cukup sulit untuk jatuh cinta. Namun, sekalinya jatuh cinta ia akan melakukan yang terbaik untuk otang yang dicintainya. Pemilik zodiak ini juga akan berusaha sekeras mungkin demi meluluhkan hati seseorang yang dicintainya bahkan ketika ia harus kecewa nantinya. 

Itulah beberapa zodiak yang agresif untuk urusan cinta. Meski terbilang agresif, para zodiak di atas termasuk pribadi yang penuh cinta, kesabaran dan ketulusan pada orang yang telah benar-benar menjadi miliknya. 

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading