Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Relationship

Coba Posisi Baru, Tips Penting agar Hubungan Intim Tahan Lama

Fimela.com, Jakarta Dalam pernikahan, hubungan intim memiliki peran penting agar pernikahan semakin bahagia, mengesankan dan penuh warna. Penelitian menyebutkan jika bahagia tidaknya pernikahan dipengaruhi oleh kualitas hubungan intim. Semakin berkualitas hubungan intim yang ada, besar kemungkinan semakin besar kebahagiaan yang ada dalam pernikahan. 

Kualitas hubungan intim sendiri dipengaruhi oleh lama tidaknya durasi yang ada. Melansir dari laman healthline.com, semakin lama durasi hubungan yang ada, besar kemungkinan akan semakin berkualitas dan memuaskan bagi pasangan yang melakukannya. Lantas, bagaimana agar hubungan intim bisa tahan lebih lama?

Posisi Baru Memberi Warna Baru Dalam Hubungan Intim

Untuk mendapatkan hubungan intim yang tahan lama, cobalah untuk mencoba berbagai posisi baru bersama pasangan. Berbagai posisi baru akan membuat jalannya hubungan semakin menarik dan mengesankan. Kamu juga bisa mendapatkan kualitas hubungan yang lebih menyenangkan pada salah satu posisi hubungan. 

Mengganti posisi hubungan juga memungkinkan kamu dan pasangan menghindari risiko bosan satu sama lain. Padahal, perasaan bosan dalam pernikahan bisa berakibat fatal bagi kelangsungan pernikahan ke depannya. 

Selain mencoba berbagai posisi baru dalam hubungan, agar hubungan intim bertahan lebih lama kamu juga bisa memanfaatkan kondom, konsumsi suplemen, ciptakan suasana yang menyenangkan, gunakan alat bantu hubungan dan miliki olahraga cukup setiap harinya demi dapatkan stamina yang kuat. 

Meski durasi bukan penentu utama berkualitasnya hubungan, setidaknya hubungan yang tahan lama akan membuatmu serta pasangan jadi lebih intim satu sama lain dalam waktu yang lama. Ini sangat memungkinkanmu bersama pasangan memiliki cinta yang lebih besar dan tulus ke depannya.

#WomenForWOmen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading