Sukses

Relationship

Uji Kekompakan Bersama Pasangan dan Dapatkan Hadiahnya di Lovestreaming Vol. 2

Fimela.com, Jakarta Februari biasa disebut dengan bulan penuh cinta. Di bulan yang spesial ini, Sahabat Fimela sudah menyiapkan apa saja untuk orang terkasih? Di masa pandemi seperti ini tentu tidak mudah menjalaninya.

Buat kamu yang bingung akan melakukan apa. Berikut adalah beberapa rekomendasi kegiatan yang bisa dilakukan untuk merayakan hari valentine secara online.

Movie Party

Saat ini banyak produk OTT yang bisa dipilih. Menyajikan berbagai macam tontonan yang leluasa kamu pilih. Beberapa OTT memiliki fasilitas movie party, yaitu menonton film secara bersama-sama.

Serunya kamu bisa memberi komentar dan seperti menonton film bersama-sama, padahal terpisah jarak. Hmm, seru kan?

Melakukan Panggilan Video

Kangen tapi tidak bisa bertemu? Jangan khawatir, kamu bisa melakukan panggilan video bersama orang terkasih. Sambil melakukan panggilan video, kamu juga bisa melakukan aktivitas bersama misalnya makan malam romantis. Meskipun dilakukan di tempat yang berbeda tetap memberi kesan yang menyenangkan, kok.

Ikut Tantangan Love Challenge

Lovestreaming Vol. 2 yang akan dilaksanakan secara online pada tanggal 12 Februari 2022 nanti akan terbagi menjadi beberapa segmen. Salah satu di antaranya adalah Love Challenge dimana penonton berkesempatan memenangkan hadiah total 10 juta rupiah dengan mengikuti tantangan yaitu menguji kekompakan bersama pasangan. 

Cara mengikuti Love Challenge sangat mudah, daftarkan diri kamu di www.lovestreaming.id dan jika terpilih untuk bergabung, kamu akan dihubungi melalui whatsapp ataupun email setelah itu kamu dan pasangan wajib bergabung melalui zoom pada tanggal 12 Februari 2022. Tidak perlu khawatir, karena pasangan yang kamu ajak di Love Challenge ini bisa pacar, adik, kakak atau pun sahabat kamu.

Jadi, bagaimana Sahabat Fimela? Sudah siap untuk seru-seruan di Lovestreaming Vol. 2 yang disponsori oleh Cornetto dan Daihatsu? Kamu bisa mengikuti berbagai konten menarik lainnya seperti inspiratif talkshow, ramalan zodiak, cooking demo dan music performance dari musisi favoritmu. Jangan sampai terlewat ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading