Sukses

Relationship

Selain Dimengerti, Ini yang Perlu Dilakukan Suami untuk Apresiasi Jerih Payah Istri

Fimela.com, Jakarta Menjadi seorang istri memang tidak mudah. Selain harus memperhatikan suami dan anak, juga harus mengurus rumah tangga. Hal ini belum ditambah jika masih harus berkarir, maka semakin kompleks tugas yang harus diemban.

Inilah kenapa suami harus sadar akan peran besar dan jerih payah seorang istri. Meski menjadi kepala keluarga, tak lantas boleh semena-mena. Sebaliknya, serong suami harus mengerti keadaan istrinya. Biar ia lebih gembira, ini yang harus dilakukan oleh suami untuk mengapresiasi istri.

Memberinya Hadiah Sebagai Apresiasi Atas Jerih Payahnya Selama Ini

Selain memberinya personal space dan berbagi tanggung jawab dalam mengurus rumah tangga, apresiasilah jerih payah istri dengan memberinya hadiah spesial. Bukan saja sebagai rasa terima kasih, melainkan wujud besarnya rasa kepercayaan dan rasa cintamu yang tulus kepadanya.

Kamu bisa menghadiahkan perhiasan berlian wanita, seperti kalung berlian atau liontin berlian model terbaru Love Lock Collection dari Frank & co. #LoveLock dikeluarkan Frank & co. untuk menyambut bulan penuh cinta, sehingga dapat menjadi hadiah atau kado spesial buat orang tersayang seperti istri tercinta.

 

Menariknya, desain unik nan indah dari Love Lock Collection dari #Franknco ini terinspirasi dari locket yang populer di masa Victoria, di mana kala itu locket ini kerap dijadikan lambang cinta, pengabdian dan juga high-fashion. Dengan menggunakan perhiasan seperti gembok dan kunci, orang-orang saat itu percaya jika cinta mereka dapat terjaga dengan erat.

Uniknya, hati, gembok dan kunci sebagai lambang cinta ini masih bertahan sampai sekarang. Kamu pun bisa memanfaatkan Love Lock Collection ini sebagai upaya #NyatakanCintaDenganFrankNco kepada istri untuk segala rasa cintamu.

Bukan saja klasik dan fashionable saat digunakan, liontin berlian ini juga menyimpan makna sentimental yang kuat buat para sejoli, seperti suami istri, agar cinta keduanya makin abadi.

Miliki Love Lock Collection sekarang buat kado istimewa kepada istri dengan membelinya langsung di rumah perhiasan Frank & co. yang tersebar di seluruh Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut kunjungi situs resmi Frank & co. Follow juga akun Instagram @franknco_id untuk mendapatkan update terbaru beragam koleksi perhiasan Frank & co. lainnya.

Memberinya Waktu Me Time Agar Istri Bisa Menjalankan Personal Life Juga

Kendati sudah berkeluarga dan memiliki anak misalnya, tetapi seorang istri juga memiliki hak untuk menikmati kehidupan pribadinya. Hal itu pun diperlukan, agar ia tak sampai stres berlebihan mengurus beragam kesibukan. Berikan waktu khusus buat istri agar ia bisa menikmati me time juga.

Misalnya, setelah membereskan segala pekerjaan kantor maupun rumah di malam hari, asuhlah anak-anak biar sang istri relaksasi sejenak dengan mandi di bathup atau menghilangkan pegal-pegal dengan kursi pijat elektrik. Meski tampak simpel, hal-hal semacam ini dibutuhkan istri agar selalu semangat menjalani hari dengan bahagia dan tanpa beban.

Mengurangi Beban Kesibukannya dengan Membantu Tanpa Menunggu Diminta

Jika istri berupaya menjalankan segala kesibukannya di rumah sendiri, agar tak sampai merepotkan suami, maka sebagai suami cobalah lebih peka. Ingat, istri tetaplah seorang manusia, yang juga punya batas kekuatan untuk bekerja. Jangan biarkan orang tersayang merasa lelah berlebihan, hanya karena menanggung sendiri segala pekerjaan rumah tangga.

Tanpa perlu menunggu diminta, jika melihat dapur sisa cucian tadi malam, upayakan bangun lebih awal dan membersihkannya. Dengan begitu, saat istri bangun, bisa tinggal mulai masak buat sarapan. Atau, jika kurang terampil menyetrika dan melipat baju, paling tidak bisa membantu istri mencuci baju dengan mesin cuci dan menjemurnya. Betapa gembiranya sang istri jika punya suami yang suportif semacam ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading