Sukses

Relationship

Sambut Valentine dengan Romantic Dinner bareng Pasangan, Bikin Dia Takjub dengan Perhiasan berlian Ini

Fimela.com, Jakarta Hari Valentine sudah di depan mata, sudahkah kamu menyiapkan hadiah spesial buatnya? Ada banyak sekali hal yang bisa dilakukan untuk menciptakan malam yang romantis bersama pasangan di saat hari Valentine. Bisa berupa membuatnya takjub dengan penampilanmu bermodal perhiasan emas dan perhiasan berlian, atau dengan mengajaknya ke tempat favorit untuk mengingat momen romantis.

It's time to write a new memory dengan menyiapkan kejutan istimewa untuknya, Sahabat Fimela! Bikin dia bahagia di hari kasih sayang kali ini dengan beragam kejutan yang tak disangkanya.

Romantic Dinner di Tempat Kalian Pertama Kali Jadian

Kado yang simbolis dan pelukan hangat memang ampuh untuk meningkatkan romantisme dalam suatu hubungan. Namun jangan lupakan elemen penting yang juga bisa membuatmu dan pasangan merasa saling beruntung satu sama lain, yaitu nostalgia. Mengingat kembali masa-masa uwu di awal hubungan akan menciptakan sebuah momen yang tak terlupakan.

Kamu bisa mengajaknya dinner romantis di tempat bersejarah yang menandai dimulainya perjalanan cintamu dan dia. Selain bernostalgia tentang masa awal relationship yang masih dipenuhi kenaifan dan rasa tersipu malu, menikmati sajian yang menggugah selera akan membuat bara cinta antara kamu dan dia semakin meningkat.

Kejutkan Dia dengan Hidangan Favoritnya Selama Ini

Banyak pakar relationship yang menjelaskan jika menyantap makanan favorit berdua dengan pasangan akan mampu meningkatkan chemistry dalam sebuah hubungan. Hal ini pun bisa kamu coba untuk memberikan kejutan kepada pasangan pada malam Valentine.

Beri dia kejutan dengan memesan menu favorit yang sulit ditolak olehnya. Tak ketinggalan, berikan aksen romantis yang bisa berupa romantic greetings card, atau bisa juga memberikan kejutan lain dalam menu makanan yang dipesan.

Bikin Dia Takjub dengan Perhiasan Berlian

Perhiasan wanita yang menghiasi penampilanmu nggak akan pernah salah dalam membuat pasangan takjub. Kamu pun bisa menambahkan aksen cincin berlian atau kalung berlian yang akan membuatnya sulit mengedipkan mata.

Urusan satu ini, bisa mengandalkan perhiasan berlian terbaru Seri Kasmaran dan Koleksi Lovely dari The Palace Jeweler yang Therlengkap, Therjangkau, dan Therjamin.

Bukan sembarang perhiasan, seri Kasmaran dari The Palace berkolaborasi dengan maestro fashion Indonesia yaitu Anne Avantie. Menghadirkan 4 pendant di bulan cinta ini, seri Kasmaran mengusung tema kearifan lokal yang romantis sebagai lambang harapan dan doa untuk pasangan. Desainnya yang diambil dari motif batik kawung juga melambangkan umur panjang dan kesucian.

Ciptakan juga momen romantis di malam Valentine dengan koleksi khusus yaitu Lovely dari The Palace. Desain heart yang chic dari koleksi Lovely cocok banget dijadikan sebagai simbol romantisme di malam dinner kamu. Terdapat 5 pendant, 2 cincin berlian wanita berbentuk hati, bangle dan juga kalung berlian asli dengan desain infinity yang bisa kamu pilih dan nggak bakal kamu temukan di toko emas dan berlian lainnya.

Koleksi perhiasan berlian dari The Palace adalah pilihan tepat untuk membuat pasanganmu takjub di malam Valentine nanti. Temukan informasi lengkapnya dengan mengunjungi website The Palace Jeweler dan follow akun Instagram @thepalace_id.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading