Sukses

Relationship

Tips Memilih Cincin Tunangan yang Bikin 'Say Yes' Tanpa Ragu

Fimela.com, Jakarta Berencana melamar si dia dalam waktu dekat? Ada beberapa hal yang perlu kamu siapkan agar pasanganmu langsung say yes tanpa tapi, mulai dari seserahan, hingga kado yang istimewa untuknya.

Salah satu hal penting yang perlu disiapkan adalah cincin tunangan yang nantinya akan tersemat pada jari manisnya. Cincin tunangan jadi hal krusial yang wajib disiapkan, lho. Yuk, temukan cincin tunangan yang tepat untuk bikin si dia Say Yes tanpa ragu.

Cari Tahu Model Perhiasan Berlian yang Ia Sukai

Penting untuk mengetahui model perhiasan berlian mewah yang sesuai untuk pasangan. Hal ini akan berpengaruh pada penampilan ketika memakainya.

Jika kamu memiliki kesulitan dalam memilih, pastikan untuk mengetahui seleranya seperti jenis pakaian favorit serta warna kesayangannya. Kemudian pastikan juga memilih cincin tunangan berlian yang estetik dengan menggunakan Fancy Shape Diamond.

Pilih Brand Perhiasan Terpercaya dan Berkualitas

Cincin berlian berkualitas tak hanya memberikan kualitas terbaik, namun ini juga hadir sebagai hadiah terindah bagi pasangan saat bertunangan. Jadi, pastikan untuk memilih brand perhiasan yang terpercaya dan berkualitas ya!

Seperti MONDIAL yang menjadi brand perhiasan internasional ternama dan terpercaya sejak 1979. Pastinya MONDIAL mengutamakan warisan makna dan keterampilan seniman di setiap perhiasannya.

Pastikan Ukur Jari dengan Sempurna

Selain memastikan jenis yang sesuai, jangan lupa memilih ukuran sesuai jari manisnya. Ada beberapa metode untuk menentukan ukuran jari, yaitu dengan kertas pengukur cincin atau pita pengukur pakaian. Setelah itu, lanjutkan dengan memilih cincin berlian wanita sesuai dengan diameter jari pasangan.

Pilih Model Perhiasan yang Menyimpan Makna Mendalam

Jika sudah mengetahui brand, model, dan jenis yang diinginkan, saatnya kamu tentukan pilihanmu pada perhiasan berlian yang menyimpan makna mendalam. Seperti Engagement Ring Collection terbaru dari MONDIAL yang bakal menyempurnakan momen lamaranmu.

Bulan kasih sayang ini menjadi momen yang tepat untuk berbagi cinta. MONDIAL pun menghadirkan campaign I Said MONDIAL yang akan menjadikanmu pasangan paling bahagia di dunia. I Said MONDIAL mengajak pasangan untuk mengungkapkan perasaannya dengan cara yang spesial dan berbeda dengan memberikan engagement ring collection dari MONDIAL.Pasti si dia akan langsung say yes ke kamu!

Ada 13 cincin berlian dari Engagement Ring Collection MONDIAL yang memiliki desain cincin tunangan unik. Engagement Ring Collection juga hadir dengan Fancy Shape Diamond seperti heart shape, princess/square shape, marquise shape hingga pear shape. Masing-masing diamond rings tersebut menggunakan berlian dengan berat yang beragam, mulai dari 0.1 carat sampai dengan lebih dari 2 carat. Perbedaan inilah yang menjadi sebuah lambang dalam perjalanan cinta yang unik dan berbeda yang tentunya tidak akan sama diantara setiap pasangan.

Jadi, sudah pasti perhiasan berlian yang dihadirkan sangat eksklusif dan nggak bakal kamu temukan di toko perhiasan lainnya.

Semua informasi tentang Engagement Ring Collection bisa kamu dapatkan di Instagram @mondial atau klik website MONDIAL.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading