Sukses

Relationship

5 Cara Menyiapkan Pesta Pertunangan yang Sederhana tapi Tetap Penuh Makna

Fimela.com, Jakarta Hari-hari menyiapkan pesta pertunangan mungkin jadi hal yang cukup bikin pusing. Meski perasaan deg-degan yang akan muncul jelang hari pertunangan, persiapan tetap harus dilakukan dengan saksama agar memberikan kesan mendalam seumur hidup.

Sebagai momen penting dalam hidup, pasti kamu ingin segala sesuatunya berjalan dengan lancar. Nggak perlu mewah, pesta pertunangan yang sederhana tapi tetap berkesan juga bisa kamu siapkan lho!

Tentukan Tema Pesta Pertunangan

Satu tips penting agar nggak kebingungan saat menyiapkan pesta pertunangan secara mendetail adalah menentukan tema. Tema ini akan menentukan seperti apa konsep, dekorasi, hingga rangkaian acara yang akan berlangsung.

Bahkan hadirnya tema juga turut membantu menyempurnakan konsep seserahan atau kado kepada keluarga pasangan. Untuk menentukan tema, kamu bisa menyesuaikan venue dengan konsep pesta yang ingin diselenggarakan. Tema elegan namun sederhana bisa dipilih, misal all white party dengan dekorasi serba putih. Semakin istimewa dengan kehadiran cincin tunangan berlian yang siap untuk diberikan kepadanya.

Manfaatkan Space di Rumah Jadi Venue Cantik

Tanpa perlu ribet sewa gedung, kamu bisa menyulap space di rumah menjadi venue pesta pertunangan yang tetap meriah sekaligus sakral. Baik halaman depan maupun ruang tamu, space kosong di rumah bisa disulap lewat dekorasi estetik.

Jika kamu berencana menyulap halaman depan rumah, konsep garden party bisa dicoba untuk pesta pertunanganmu. Namun jika kamu memiliki space di ruang tamu atau ruang tengah, konsep minimalis estetik nggak akan pernah salah untuk menjadikan pesta pertunanganmu menjadi lebih meriah.

Abadikan setiap Momen Terbaik dengan Vendor Foto yang Tepat

Kenangan memang nggak bakal terlupakan, namun kumpulan foto dalam sebuah album akan mengabadikan memori indah tersebut. Pastikan untuk memilih vendor foto yang tepat dan sesuai dengan konsep pesta pertunanganmu yang begitu istimewa.

Jangan lupa sempurnakan hari pertunanganmu dengan cincin tunangan unik dan berbeda, seperti perhiasan berlian mewah dari Engagement Ring Collection terbarunya MONDIAL. Memiliki 13 model cincin berlian wanita yang berbeda, Engagement Ring Collection ini akan membuatnya menerima pinanganmu. Di bulan penuh cinta ini, MONDIAL melalui campaign terbarunya yaitu I Said MONDIAL juga mengajak pasangan untuk mengungkapkan perasaan dengan cara yang spesial dan berbeda agar menjadi momen tak terlupakan.

Hadir dengan Fancy Shape Diamond seperti heart shape, princess/square shape, marquise shape hingga pear shape. Masing-masing diamond rings tersebut menggunakan berlian dengan berat yang beragam, mulai dari 0.1 carat sampai dengan lebih dari 2 carat. Perbedaan inilah yang menjadi sebuah lambang dalam perjalanan cinta yang unik dan berbeda yang tentunya tidak akan sama diantara setiap pasangan.

Engagement Ring Collection ini juga mengombinasikan seni dan teknologi tinggi karena sudah terkomputerisasi dari proses desain hingga produksi. Semua perhiasan berlian eksklusif dari Engagement Ring Collection akan menyempurnakan pesta pertunanganmu sekaligus mempermanis jari sebagai penyempurna penampilan.

Dapatkan informasi lengkap tentang Engagement Ring Collection dengan mengunjungi Instagram @mondial dan website MONDIAL.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading