Sukses

Relationship

10 Topik Kencan Pertama untuk Membuat Si Dia Terkesan

Fimela.com, Jakarta Setelah menjalin perkenalan dan memulai percakapan yang berjalan dengan baik di media sosial, kamu dan si dia akhirnya siap bertemu di kencan pertama. Apakah pertemuan offline akan berjalan dengan baik seperti di Instagram? 

Perasaan bingung dan khawatir, jamak dirasakan orang yang akan melangsungkan kencan pertama. Selain penampilan, setidaknya, persiapkan beberapa topik kencan pertama yang akan membuat semuanya berjalan jauh lebih mulus dan baik;

1. Apa yang kamu lakukan di waktu luang?

Memang bukan pertanyaan inovatif, tapi jawaban yang akan kamu dapatkan adalan poin pentingnya.

 

2. Apa hal paling spontan yang pernah kamu lakukan?

Saat kamu mulai mendapatkan inti percakapan, ajukan lagi pertanyaan menarik untuk saling mengenal satu sama lain. Prediksikan untuk memiliki cerita atau jawaban bagu sebelumnya untuk didiskusikan.

 

 

Kehidupan Ideal

3. Apa yang ada dalam bucket list kamu? 

Biasanya daftar keinginan seseorang bisa memberi tahu kita banyak hal yang ingin dilakukan. Setelah kamu tahu bucket list teman kencan, bersiap untuk menggali atau mencari tahu bagaimana cara untuk mewujudkannya.

 

4. Seperti apa kehidupan ideal kamu? 

Pertanyaan untuk diajukan saat kencan pertama harus selalu memulai percakapan. Dan saat teman kencan kamu memberi tahu kehidupan idealnya, pasti akan menghabiskan durasi lebih kurang 15 menit untuk menjawabnya.

 

 

Cerita Perjalanan Terbaik

5. Apa hadiah terbaik yang pernah kamu dapatkan atau berikan?

Dengan semua topik kencan pertama yang dibicarakan, intinya adalah untuk mengenal teman kencan dengan baik. Saat mereka mengutarakan jawabannya, silakan saja tanya, apa yang diinginkan untuk ulang tahun selanjutnya?

 

6. Apa cerita perjalanan terbaikmu? 

Cerita perjalanan seringkali menyenangkan untuk dibicarakan. Dan membahasnya bersama orang baru juga akan menambah kesenangan.

 

 

Liburan Impian

7. Liburan impian, topik kencan pertama klasik namun selalu menarik

Menanyakan teman kencan kamu tentang liburan impian, akan memberi tahu banyak tentang mode rekreasi. Apakah mereka pecinta pesta atau pecandu ketenangan untuk bersenang-senang.

 

8. Film apa yang kamu membuat kamu memaksa teman untuk menontonnya?

Jangan tanya film favoritnya, tetapi film apa yang membuat mereka memaksa teman-teman untuk menontonnya. Siapa tahu si dia punya cerita menarik untuk dikenang dan diceritakan ulang.

 

 

Aplikasi Paling Sering Dipakai

9. Apa guilty pleasure-nya?

Ini juga pertanyaan klise, tapi mungkin kita bisa mengubah menjadi satu topik kencan pertama yang hebat. Plus, kita bisa menemukan informasi berharga.

 

10. Apa aplikasi yang paling sering kamu gunakan? 

Aplikasi yang paling sering digunakan menjadi topik percakapan kencan pertama yang bagus. Jika kamu ingin memahami apa yang dilakukan teman kencanmu sehari-hari.

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading