Sukses

Relationship

Mudah Jatuh Cinta, Tetapi 4 Zodiak Ini Juga Gampang Mengakhiri Hubungan

Fimela.com, Jakarta Hampir semua orang tentu merasakan jatuh cinta kepada seseorang. Cinta bisa datang kapan, dimana dan dengan siapa saja. Namun, tidak semua orang dapat dengan mudah jatuh cinta. Mereka mungkin perlu waktu untuk mengenal seseorang sebelum mereka akhirnya merasakan jatuh cinta.

Tetapi, ada beberapa orang yang juga mudah merasakan jatuh cinta. Mereka adalah orang-orang yang menyukai kehidupan romansa. Karena sifat mudah jatuh cinta tersebut, mereka juga cenderung lebih mudah putus hubungan. 

Nah, menurut astrologi ada beberapa tanda zodiak yang lebih mudah jatuh cinta tetapi juga lebih mudah memutuskan hubungan. Siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Gemini

Gemini cenderung mudah jatuh cinta kepada seseorang. Gemini bisa sangat tidak terduga dalam hal cinta dan hubungan. Meski lebih mudah jatuh cinta, Gemini ternyata juga lebih mudah memutuskan hubungan. Bahkan jika hubungan tersebut baru terjalin beberapa minggu. Jika menjalin hubungan dengan Gemini, kamu ahrus siap untuk mengalami perpisahan yang tidak terduga.

Libra

Libra juag lebih mudah mengalami putus cinta dalam suatu hubungan. Mereka selalu mendambakan gairah dan begitu hilang, sulit bagi mereka mempertahankan hubungan tersebut. Mereka ingin hubungan mereka tetap semuda dan intens seperti di hari-hari awal ketika mereka jatuh cinta.

Cancer

Cancer juga sangat mungkin mudah untuk jatuh cinta. Mereka dengan mudah menyatakan cintanya kepada seseorang dan di hari berikutnya mereka mungkin segera memutuskan hubungannya. Beberapa upaya terus-menerus perlu dilakukan untuk menjaga hubungan tetap bertahan yang dapat membantu menjaga hubungan dengan Cancer bertahan lebih lama.

Taurus

Taurus jatuh cinta dengan sangat cepat. Namun, ketika datang pada satu kesalahan, mereka mungkin akan kehilangan minat pada pasangannya. Taurus adalah salah satu zodiak yang paling sulit untuk setia pada satu orang. Cinta mereka cenderung memudar seiring waktu dan jika merasakan percikan romans aitu hilang, maka mereka mengartikan bahwa hubungan mereka segera berakhir.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading