Sukses

Relationship

7 Tanda Seorang Pria akan Jadi Pasangan Terbaik untukmu

Fimela.com, Jakarta Banyak orang memang tak akan dengan mudah bisa menemukan pria yang baik dan tepat dijadikan pasangan seumur hidup. Seringkali kita membutuhkan kisi-kisi, seperti apa tanda pria yang baik dan akan menjadi pasangan terbaik untukmu.

1. Ia memujimu dengan tulus

Jika kamu bisa melihat pujiannya tulus, maka dia memiliki nilai plus sebagai pasangan yang baik. Ia mungkin tidak selalu memujimu, tapi ketika memuji, kamu tahu ia sungguh-sungguh dengan kata-katanya.

2. Ia banyak bertanya tentang keseharianmu

Pria yang akan menjadi pasangan yang baik akan menaruh rasa ingin tahunya pada keseharianmu. Ia akan bertanya apa saja yang sudah kamu lakukan seharian ini, apa yang menarik, apa yang membuatmu kesal dan lain sebagainya.

3. Ia memperlakukanmu adil dan setara

Pria yang jadi pasangan terbaik akan memperlakukanmu dengan adil dan setara, tidak meremehkanmu atau menganggapmu tak mampu melakukan hal tertentu. Tidak ada yang lebih baik dari kalian. Ia menyadari kamu punya hak yang sama dan kelebihan tersendiri.

4. Dia menunjukkan usahanya

Pria yang akan jadi pasangan terbaik adalah yang menunjukkan usahanya dalam mempertahankan hubungan cinta denganmu. Kamu tidak memperjuangkannya sendiri, dan itu bisa dilihat dari bagaimana ia mau mengalah, mau memahamimu, atau mencari solusi dari setiap masalah yang kalian hadapi.

5. Dia jujur

Ia tak menyembunyikan apa pun darimu. Ia menceritakan segalanya padamu, kesehariannya, pekerjaannya, teman-temannya bahkan keluarganya. Kamu melihatnya seperti kertas yang transparan. Setiap hal yang ingin kamu tanyakan selalu ia jawab dengan kejujuran.

6. Dia tidak brutal saat marah

Hati-hatilah dengan pria yang jadi "jelek" ketika marah. Misalnya ia menghinamu, menjelek-jelekanmu atau berkata kasar setiap kali kalian bertengkar. Ini jadi tanda bahaya. Pria yang berubah brutal saat marah biasanya punya tabiat yang buruk.

7. Orangtuamu menyukainya

Ini adalah tanda yang bisa membuatmu lebih yakin pada pria tertentu. Apakah orangtuamu menyukainya atau tidak, itu adalah sebuah nilai tambah yang bagus. Biasanya orangtua memiliki firasat yang baik ketika menyukai seseorang.

Nah, sudahkah kamu bertemu dengan pria yang jadi pasangan terbaikmu? Cek tanda-tandanya ya!

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading